“Japan 4 Season Festival” Kembali Diadakan Di Bintaro

Langitsatu.com – Japan 4 Season Festival atau yang disingkat J4S Fest kembali diadakan di areasebuah Mall yang ada di daerah Bintaro seama tiga hari, yaitu pada tanggal 24 hingga...

Langitsatu.com – Japan 4 Season Festival atau yang disingkat J4S Fest kembali diadakan di areasebuah Mall yang ada di daerah Bintaro seama tiga hari, yaitu pada tanggal 24 hingga 26 November 2017. Acara bertema 4 musim di Jepang ini yang diadakan untuk kedua kalinya. Selain mempertunjukan kebudayaan Jepang seperti Bon Odori, Acara ini dimeriahkan juga oleh talkshow, pertnjukan anime, komnitas, fashion, makanan, dan juga pertunjukkan musik dari para bintang tamu seperti Daisy, Twenty Nine Teens dan banyak lagi.

 

Tidak hanya itu acara ini juga turut dimeriahkan dengan diadakannya parade cosplay, dimana untuk cosplayer terbaik mendapatkan hadiahsenilai lima ratus ribu rupiah. Selain parade cosplay, dalam acara ini juga diadakan kompetisi dance dan juga kompetisi band yang tentunya selama dua hari disaring oleh juri yang hadir dan pemenang dari seluruh lomba diumumkan pada hari terakhir sebelum acara ditutup oleh penampilan JKT48.

 

Rohmat yang merupakan salah satu pengunjung yang datang ke acara ini merasa senang, karena ada acara bertema jepang di Bintaro dimana dalam acara ini juga menampilkan idolanya, dan dia juga berharap agar acara ini bisa diadakan kembali di tahun berikutnya. Lain lagi dengan Erik, dia datang ke acara ini bersama teman-temannya untuk melihat penampilan dari JKT48 yang merupakan idolanya. (BK)

Categories
News

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY