“J Series Festival in Indonesia ” acara terbesar drama tv jepang di Indonesia

Langitsatu.com – Setelah sebelumnya sukses di tahun 2015,tahun ini komite pelaksana “International Drama Festival in Tokyo” kembali menggelar “J Series Festival in Indonesia” yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember...
1512880074236

Langitsatu.com – Setelah sebelumnya sukses di tahun 2015,tahun ini komite pelaksana “International Drama Festival in Tokyo” kembali menggelar “J Series Festival in Indonesia” yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2017 di Upper Room, Annex Building, Jakarta.

“J Series Festival in Indonesia” adalah sebuah acara terbesar yang mempromosikan konten siaran drama  tv jepang.Acara yang dipandu oleh Hiroaki Kato dan Tyra Lundy ini dimulai dengan tayangan video beberapa serial drama Jepang yang akan tayang di Indonesia, dimana mantan member JKT48 Haruka Nakagawa juga ikut memandu sebagai co-host.

Selain tayangan video beberapa serial drama,“J Series Festival in Indonesia” juga menghadirkan langsung artis pemeran drama serial Jepang “Mischievous Kiss 2: Love in Okinawa”, yaitu Isomura Hayato dan Yahagi Honoka, dan juga pemeran dari serial Drama “Yowamushi Pedal” yaitu Yuuki Ogoe.

Isomura Hayato dan Yahagi Honoka

Isomura Hayato dan Yahagi Honoka

Yuuki Ogoe

Yuuki Ogoe

Acara “J Series Festival in Indonesia” dimeriahkan juga oleh beberapa musisi dan artis dari Indonesia maupun Jepang. Salah satu diantaranya adalah kehadiran Yuki Sasou, artis Jepang yang baru saja menyelesaikan shooting webseries Onigiri: The Series di Bali. Turut hadir juga Yuki Kato, artis Indonesia berdarah Jepang yang baru saja mendapatkan penghargaan di ajang Tokyo Drama Awards 2015 lewat TV-Movie(TVM istilah lain untuk FTV) “Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku”. Para penonton yang hadir di Annex Building juga dihibur oleh penampilan dari Nano, Rei, dan juga idolgroup JKT48.

Yuki Sasou

Yuki Sasou

Yuki Kato

Yuki Kato

Di akhir acara, penonton mendapatkan kejutan berupa hadiah boneka maskot TV Jepang dan berkesempatan berfoto bersama para bintang tamu yang hadir di acara “J Series Festival in Indonesia”. Acara pun ditutup dengan foto bersama seluruh penonton yang hadir di acara “J Series Festival in Indonesia”.

Nano

Nano

Rei

Rei

JKT48

JKT48

photo by      : Azka Fadhlan

Categories
Entertainment
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY