Big Bang Jakarta Hari Ke Dua Meriah Dengan Penampilan JKT48

Langitsatu.com-Hari ke dua Big Bang Jakarta (23-12-2017) kembali meriah dengan antusiasnya pengunjung Jiexpo Kemayoran yang ingin sekedar berlibur serta berbelanja dengan diskon besar yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Ya...
1514099881879

Langitsatu.com-Hari ke dua Big Bang Jakarta (23-12-2017) kembali meriah dengan antusiasnya pengunjung Jiexpo Kemayoran yang ingin sekedar berlibur serta berbelanja dengan diskon besar yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

Ya sebelumnya di hari pertama Big Bang Jakarta pun antusiasme pengunjung begitu tinggi, hal ini dibuktikan dengan ramainya pengunjung yang memadati sekitar 500 merk peserta pameran cuci gudang akhir tahun ini.

Keramaian terlihat di beberapa booth contoh terjadi di booth Sriwijaya travel fair yang memberikan promo super gila untuk setiap perjalannya dan ada pula beberapa brand electronik juga menghadirkan diskon besar-besaran contoh saja dari brand electronik city.

Tak lupa acara hari kedua pun dimeriahkan oleh salah satu pengisi acara JKT48 yang kebetulan juga sedang merayakan Ulang tahunnya yang Ke 6 dengan Tema ” 6TH Birthday Party”.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, konser kali ini tidak akan hanya dinikmati oleh fans dari JKT48 saja namun pengunjung Big Bang pun bisa larut dan menikmati perhelatan ini, tak hanya itu JKT48 pun menyediakan Booth bagi fans dan pengunjung agar bisa berfoto dengan idola mereka masing-masing dan konser sendiri akan berlangsung nonstop selama tiga jam penuh.

Dan konser ini pun menjadi konser ulang tahun terakhir bagi melodyJKT48 loh, dimana sebelumnya melodyJKT48 telah menyatakan lulus dari JKT48 dan akan benar-benar lulus dari JKT48 pada Maret 2018 nanti, tak ketinggalan ada pula penampilan dari single terbaru dari JKT48 yang berjudul “Dirimu melody”. (AH)

 

 

Categories
Entertainment
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY