Pengunjung Bigbang Jakarta di Buat Mabuk Cinta Oleh Armada

Langitsatu.com – Memasuki hari ketiga pagelaran festival akhir tahun Bigbang Jakarta2017 selain deretan artis papan atas telah memeriahkan seperti Java Jive dan perayaan ulang tahun JKT48 yang ke 6...
Cover

Langitsatu.com – Memasuki hari ketiga pagelaran festival akhir tahun Bigbang Jakarta2017 selain deretan artis papan atas telah memeriahkan seperti Java Jive dan perayaan ulang tahun JKT48 yang ke 6 kemudian pada hari ketiga ini menampilkan Armada.

Membawa belasan lagu, seperti pemilik hati, Asalkan kau Bahagia, Mau di bawa kemana, Apa Kabar Sayang, Mabuk Cinta, Buka Hatimu dan masih banyak lagi yang di bawakan. Selain penampilan Armada deretan brand-brand terkenal masih menghadirkan ragam pogram spesialnya tak tangung-tangung diskon hingga 90% dan ragam undian promo lainnya.

Tercatan selama dua hari berlangsung sudah ribuan pengunjung memadati BigBang Jakarta 2017 yang dihelat di Jexpo Kemayoran sejak tanggal 22 Desember lalu dan berakhir pada tanggal 1 Januari nanti.

Bigbang Jakarta juga menghadirkan ragam program yang yang bekerjasama dengan berbagai komunitas seperti pecinta Anjing, Drone, Vespa, Kompetisi Drifting, dan kegiatan lainnya.

 

P1  P2

P3  P4

Categories
Entertainment

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY