Andakara Prastawa Pertahankan Gelar

Langitsatu.com – Selain menggelar pertandingan antara Divisi Putih melawan Divisi Merah pada Minggu, (07/01) di BritAma Arena, Indonesian Basketball League (IBL) All Star 2018 juga menggelar tiga kontes menarik...
1

Langitsatu.com – Selain menggelar pertandingan antara Divisi Putih melawan Divisi Merah pada Minggu, (07/01) di BritAma Arena, Indonesian Basketball League (IBL) All Star 2018 juga menggelar tiga kontes menarik lainnya, Slam Dunk Contest, Three Point Contest, dan Skill Challenge.

Three Point Contest tahun ini diikuti oleh enam peserta yang dipilih berdasarkan statistik mereka selama musim reguler. Enam peserta tersebut adalah Madarious Gibbs (Satya Wacana Salatiga), Darnell Brown (Siliwangi Bandung), Dominique Williams (Stapac Jakarta), Xaverius Prawiro (Pelita Jaya Jakarta), Juan Laurent (Satria Muda Jakarta), dan Andakara Prastawa (Stapac Jakarta) yang merupakan juara Three Point Contest tahun lalu.

1-1 2

Andakara Prastawa kembali menjadi juara dalam Three Point Contest tahun ini setelah mampu mencetak 19 poin, unggul jauh dari para pesaingnya yang tidak mampu mencetak lebih dari 13 poin. Madarious Gibbs mencetak 13 poin, Darnell Brown 12 poin, Dominique Williams 11 poin, Xaverius Prawiro 9 poin, dan Juan Laurent yang hanya mencetak 7 poin.

3 4

Selain Three Point Contest, diadakan pula Slam Dunk Contest dan Skill Challenge. Dalam Slam Dunk Contest, Nahshon George, Center BSB Hangtuah, menjadi juara setelah mengalahkan Rendy Mantiri (NSH Jakarta), Pandu Wiguna (Garuda Bandung), JT Sulton (Satya Wacana Salatiga), dan Jason Carter (NSH Jakarta).

5 6

Sementara Skill Challenge dimenangkan oleh tim dari Nuke Saputra (Pacific Caesar) yang diperkuat oleh Nuke, Romy Chandra, Wulan Ayu Ningrum. Tim Nuke berhasil meraih kemenangan setelah mampu menyelesaikan rintangan yang diberikan hanya dengan 49 detik. Sedangkan para pesaingnya yaitu Tim Abraham Wenas (Abraham, Ali Budimansyah, Puspa Pamungkas), Tim Kevin Moses (Kevin, Rony Gunawan, Cecilia Dwi Maya), dan Tim Hans Abraham (Hans, Riko Hantono, Asih Yuniastuti) meraih catatan waktu lebih dari satu menit. (alf)

 

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY