Smartphone Dari Nokia Akan Mendapatkan Update Android 8.1 Oreo

(Langitsatu.com) Ketika hadir di industri smartphone Android dengan brand Nokia, HMD global telah menjanjikan bahwa perangkat miliknya akan mendapatkan pembaruan software terbaru. Sejauh ini, HMD telah melakukan pekerjaan yang sangat...
nokia-2

(Langitsatu.com) Ketika hadir di industri smartphone Android dengan brand Nokia, HMD global telah menjanjikan bahwa perangkat miliknya akan mendapatkan pembaruan software terbaru. Sejauh ini, HMD telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam hal dukungan software dan pembaruan Android untuk portofolio perangkatnya.

HMD Global pastinya tidak akan begitu saja meninggalkan smartphone entry levelnya dan ini terbukti dua buah smartphone entry level dari Nokia akan segera mendapatkan update Android Oreo 8.1, yang sebelumnya smartphone Nokia 8, Nokia 5 dan Nokia 6 sudah terlebih dahulu mendapatkan update tersebut.

Menurut laporan Gizchina, sumbernya yang dapat dipercaya mengatakan bahwa nantinya Nokia 2 sudah dipersiapkan untuk mendapatkan upgrade Android Oreo. Perlu diketahui bahwa Nokia 2 adalah smartphone kelas entry-level yang memiliki hardware rendah dan upaya menghadirkan OS Android yang lebih tinggi bakal membuat kinerja perangkat semakin terbebani. Namun berkat Android GO (versi Oreo) yang baru dirilis dan digadang-gadang sebagai OS Android yang lebih ringan, maka pengalaman pengguna akan menjadi lebih baik.

Namun ini semua masih belum pasti terjadi pasalnya Sarkivas sendiri belum menyebutkan tanggal pasti perilisannya. (PP)

 

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY