iPhone Meledak Di Apple Store, 7 Orang Alami Luka

(Langitsatu.com) Akhir-akhir ini ada sebuah kabar yang kurang baik datang dari toko resmi Apple, Suara ledakan terdengar yang berasal dari Apple Store yang terletak di kota Zurich, Swiss, Selasa (9/1/2018)...
apple-store-fashion-show-las-vegas

(Langitsatu.com) Akhir-akhir ini ada sebuah kabar yang kurang baik datang dari toko resmi Apple, Suara ledakan terdengar yang berasal dari Apple Store yang terletak di kota Zurich, Swiss, Selasa (9/1/2018) waktu setempat. Setelah di cari tahu penyebabnya ternyata itu berasal dari ledakan sebuah iPhone di toko tersebut.

Ledakan bermula dari seorang pegawai yang mencoba membetulkan sebuah perangkat iPhone yang masih belum diketahui serinya. Tanpa diduga, baterai yang tengah berada di tangannya tiba-tiba meledak. Dampak dari ledakan tersebut pegawai dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar yang diterimanya.

Selain pegawai dari Apple Store, ledakan iPhone tersebut juga melukai tujuh orang lainnya yang sedang berada disana, beruntung luka bakar dari para korban termasuk kedalam luka bakar ringan sehingga tidak perlu dilarikan ke rumah sakit.

Sementara ini penyebab dari ledakan perangkat iPhone tersebut yaitu mengalami overheat atau panas yang berlebihan dan menanggapi insiden tersebut, Apple belum bisa dimintai keterangan hingga berita ini ditayangkan.(PP)

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY