Resmi Dijual Di Indonesia Oppo F5 Red Dibandrol Rp. 4,2 Juta

(Langitsatu.com) Akhirnya resmi smartphone Oppo F5 Red yang ditunggu-tunggu karena penampilannya yang dinilai elegan dan kalem. Seri ini kembali diluncurkan OPPO untuk memenuhi antusiasme pecinta OPPO F5 6GB Red yang...
3518993393

(Langitsatu.com) Akhirnya resmi smartphone Oppo F5 Red yang ditunggu-tunggu karena penampilannya yang dinilai elegan dan kalem. Seri ini kembali diluncurkan OPPO untuk memenuhi antusiasme pecinta OPPO F5 6GB Red yang dirilis akhir 2017.

Oppo sendiri mengatakan bahwa permintaan yang cukup banyak membuat dan membuat kewalahan, Untuk menjaga permintaan konsumen, OPPO akhirnya merilis khususOPPO F5 Red dengan RAM 4GB.

Untuk yang berminat membelinya Oppo F5 Red sudah terseda di Oppo Store di Indonesia mulai tanggal 9 Januari 2018 dengan bandrol Rp. 4,2 Juta. Untuk yang ingin membeli via online baru akan terseda di tanggal 12 Januari.

 

 

Seperti pendahulunya, fitur AI (artificial intelligence) beauty recognation technology menjadi fitur unggulan OPPO F5 Red. Fitur ini akan mengenali jenis kulit, warna, jenis kelamin, dan usia pada objek secara detail.

Untuk masalah sistem operasi Oppo F5 Red ini sudah menjalan Android versi terbaru Nougat 7.1 dengan baterai 3200mAh. (PP)

 

Categories
Technology

-Technologies-
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY