Timnas Indonesia Gagal Takhlukkan Timnas Islandia

Langitsatu.com – Timnas Indonesia gagal menakhlukkan kontestan Piala Dunia 2018, Timnas Islandia. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno timnas harus mengakui keunggulan Islandia 1-4 pada Minggu malam (14/01/18)....
1

Langitsatu.com – Timnas Indonesia gagal menakhlukkan kontestan Piala Dunia 2018, Timnas Islandia. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno timnas harus mengakui keunggulan Islandia 1-4 pada Minggu malam (14/01/18).

Dari awal pertandingan di mulai kedua tim langsung mengambil inisiatif penyerangan. Pada menit 4′ Islandia nyaris membuka keunggulan, namun masih bisa digagalkan barisan belakang Timnas Indonesia.

Di nenit 6′ Indonesia yang balik membuka peluang. Melalui serangan balik cepat Indonesia hampir mencetak gol melalui Febri Hariyadi.

Baru pada menit 28′ Indonesia berhasil membuka keunggulan. Berawal dari kesalahan kiper Islandia yang gagal menangkap bola dengan baik, bola liar tersebut langsung disambar Ilham Udin dan masuk ke gawang. 1-0 Indonesia unggul.

Pada menit 36′ giliran Hargianto yang memdapatkan peluang. Namun sayang tendangan yang dilepaskannya masih melebar dari sisi gawang Islandia.

Ditambahan waktu Islandia berhasil melalui Albert Gudmundsson menyamakan keadaan, setelah solo runnya berhasil masuk ke pertahanan Indonesia, rebound hasil tendangannya berhasil membuahkan gol. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Islandia nyaris menambah skor di awal babak yang kedua andai saja pemain depannya dapat menyambar bola yang berada di mulut gawang Andritany.

Menit 59′ Islandia berhasil menambah keunggulan melalui Arnor Smarsson setelah memanfaatkan bola liar di dalam kotak pinalti Indonesia. 1-2 Indonesia tertinggal.

Pada menit 64′ Islandia mendapatkan hadiah pinalti. Eksekusi dari Albert Gudmundsson berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 3-1.

Dimenit 71′ Albert Gudmundsson berhasil menciptakan hatrick lagi-lagi melalui solo runnya yang membelah pertahanan Indonesia dan dengan mudah menceploskan bola menjadi gol. 4-1 Indonesia semakin tertinggal atas Islandia.

Tertinggal, Luis Milla mencoba memasukkan Andik Vermansyah dan Egy Maulana untuk menggedor pertahanan Islandia. Namub hingga pluit panjang dibunyikan wasit asal Jepang skor tetap 4-1 untuk keunggulan Islandia.

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY