Timnas Indonesia Gagal Takhlukkan Timnas Islandia

Langitsatu.com – Timnas Indonesia gagal menakhlukkan kontestan Piala Dunia 2018, Timnas Islandia. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno timnas harus mengakui keunggulan Islandia 1-4 pada Minggu malam (14/01/18)....
1

Langitsatu.com – Timnas Indonesia gagal menakhlukkan kontestan Piala Dunia 2018, Timnas Islandia. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno timnas harus mengakui keunggulan Islandia 1-4 pada Minggu malam (14/01/18).

Dari awal pertandingan di mulai kedua tim langsung mengambil inisiatif penyerangan. Pada menit 4′ Islandia nyaris membuka keunggulan, namun masih bisa digagalkan barisan belakang Timnas Indonesia.

Di nenit 6′ Indonesia yang balik membuka peluang. Melalui serangan balik cepat Indonesia hampir mencetak gol melalui Febri Hariyadi.

Baru pada menit 28′ Indonesia berhasil membuka keunggulan. Berawal dari kesalahan kiper Islandia yang gagal menangkap bola dengan baik, bola liar tersebut langsung disambar Ilham Udin dan masuk ke gawang. 1-0 Indonesia unggul.

Pada menit 36′ giliran Hargianto yang memdapatkan peluang. Namun sayang tendangan yang dilepaskannya masih melebar dari sisi gawang Islandia.

Ditambahan waktu Islandia berhasil melalui Albert Gudmundsson menyamakan keadaan, setelah solo runnya berhasil masuk ke pertahanan Indonesia, rebound hasil tendangannya berhasil membuahkan gol. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Islandia nyaris menambah skor di awal babak yang kedua andai saja pemain depannya dapat menyambar bola yang berada di mulut gawang Andritany.

Menit 59′ Islandia berhasil menambah keunggulan melalui Arnor Smarsson setelah memanfaatkan bola liar di dalam kotak pinalti Indonesia. 1-2 Indonesia tertinggal.

Pada menit 64′ Islandia mendapatkan hadiah pinalti. Eksekusi dari Albert Gudmundsson berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 3-1.

Dimenit 71′ Albert Gudmundsson berhasil menciptakan hatrick lagi-lagi melalui solo runnya yang membelah pertahanan Indonesia dan dengan mudah menceploskan bola menjadi gol. 4-1 Indonesia semakin tertinggal atas Islandia.

Tertinggal, Luis Milla mencoba memasukkan Andik Vermansyah dan Egy Maulana untuk menggedor pertahanan Islandia. Namub hingga pluit panjang dibunyikan wasit asal Jepang skor tetap 4-1 untuk keunggulan Islandia.

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • 3455558504

    Arema-Persija Berbagi Poin

    Langitsatu.com – Persija Jakarta curi satu poin dalam kunjungan mereka ke Stadion Kanjuruhan, Malang, kandang Arema FC, pada Minggu (5/8). Pertandingan yang berlangsung sengit itu berakhir dengan kedudukan 1-1....
  • pekan-19-persebaya-vs-persela-0408-babak-1-website-_x500 (2)

    Persebaya Surabaya Mulai Bangkit

    Langitsatu.com – Persebaya Surabaya akhiri dua kekalahan beruntun di pekan ke 19 Go-Jek Liga 1 2018. Kemenangan Persebaya diraih saat mereka sukses menumbangkan tim tetangga, Persela Lamongan, 3-1 di...
  • Cover

    Persib Bandung Kokoh di Puncak

    Langitsatu.com – Persib Bandung kian kokoh di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018 setelah pada pekan ke-19 berhasil mengalahkan Sriwijaya FC, 2-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,...
  • _ARG3300

    Bhayangkara FC Semakin Membuat PSMS Terpendam di Dasar Klasemen

    Langitsatu.com – Perhelatan liga 1 gojek 2018 telah memasuki pekan ke 19, pertandingan awal pekan ini berlangsung antara Bhayangkara FC melawan PSMS Medan di Stadion PTIK Jakarta. PSMS datang...