Tim AOV Terkuat akan Berlaga di Liga Profesional Paling Bergengsi di Indonesia

Langitsatu.com – Kabar gembira bagi para pencinta eSports di Indonesia! Garena Indonesia resmi merilis liga profesional AOV paling bergengsi di Indonesia, yaitu AOV Star League (ASL), Liga profesional yang bertajuk...

Langitsatu.com – Kabar gembira bagi para pencinta eSports di Indonesia! Garena Indonesia resmi merilis liga profesional AOV paling bergengsi di Indonesia, yaitu AOV Star League (ASL), Liga profesional yang bertajuk “Conquer Your Dreams” akan berlangsung dari bulan Januari hingga Mei 2018.

Liga ini akan diikuti oleh 6 tim terkuat di Indonesia yang telah melewati seleksi ketat bersama pada acara-acara kualifikasi sebelumnya. Tim tersebut adalah EVOS.AOV, Saudara e-Sports, RRQ Nova dari turnamen Battle of Valor 2017, Bigetron eSports, GGWP.ID Elite, DG esports dari turnamen VO-Cup 5, VO-Cup 6, ASL Promotional Playoff.

Sistem turnamen ASL 2018 musim ini akan menggunakan format Best-of-3 Double Round Robin, di mana setiap tim akan bertemu dengan semua lawannya sebanyak 2 kali. Dengan kata lain, setiap tim akan bertanding sebanyak 10 kali di musim ini. Pada penghujung turnamen ASL 2018, 4 tim terkuat akan bertanding pada acara Grand Final offline dan memperebutkan titel tim terbaik di Indonesia. Pemenang dari liga ini juga akan melanjutkan perjuangan mereka untuk berkompetisi di ajang internasional.


Garena Indonesia telah menyiapkan prize pool sebesar 1,6 milyar rupiah untuk liga ASL musim ini. Termasuk di dalamnya adalah appearancefee sebesar 5 juta rupiah untuk setiap pertandingan yang dihadiri oleh setiap tim, serta uang tunai sebesar 8 juta rupiah untuk setiap pertandingan yang dimenangkan.

“Garena Indonesia berkomitmen untuk terus memajukan eSports di tanah air dan terus mendukung perkembangan para challengers di Indonesia. Dengan adanya kompetisi ini, kami membuka kesempatan kepada para gamers untuk membuktikan kepada dunia bahwa melalui permainan digital, mereka bisa berkarir dan menjadi bintang. ” ungkap Hans Saleh, selaku Product Manager Garena AOV Indonesia. (BK)

Categories
News

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY