Penampilan Terakhir Dari Natin, Salah Satu Personil Grup Kirari

Langitsatu.com – Pada Minggu (21/1) Dryad Artist Management mengadakan acara yang bertajuk Farewel Party, yang merupakan acaran perpisahan dari salah satu personil grup idola yang dikenal dengan sebutan Kirari....

Langitsatu.com – Pada Minggu (21/1) Dryad Artist Management mengadakan acara yang bertajuk Farewel Party, yang merupakan acaran perpisahan dari salah satu personil grup idola yang dikenal dengan sebutan Kirari. Dalam acara ini juga selain persembahan terakhir dari Natin, turut dimeriahkan juga oleh penampilan dari grup Band Eyivose yang membawakan lagu-lagu yang tentunya menghibur pengunjung yang hadir di acara ini. Tak hanya itu, video clip dari single Kirari yang berjudul Dreamer juga turut diluncurkan dalam acara ini.

Dalam video clip ini, pera personil Kirari mencoba menunjukkan impi mereka yang ingin diraih. Seperti Stev yang ingin menjadi pattisier, Manda yang menjadi musisi, Dessy menjadi pelukis, Dan Natin yang menjadi penari. Tentunya peluncuran video clip ini menjadi persembahan yang sangat istimewa bagi para penggemar Kirari yang biasa dikenal dengan sebutan Kinoru, yang turut diundang untuk memeriahkan acara ini.

By Raesa

Saat diwawancara mengenai alasan Natin untuk mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namanya itu, dia menceritakan bahwa setelah memikirkannya selama berbulan-bulan, pada akhirnya dia mengambil keputusan yang berat, yaitu mengundurkan diri dari Kirari. Alasan pengunduran dirinya itu karena ingin Hijrah dan berfokus pada ibadahnya. Tak hanya menceritakan alasannya, dia juga berpesan agar para personil Kirari untuk tetap bersemangat dan selalu kompak, selain itu juga dia berterimakasih kepada para staff yang selama ini sudah bekerja keras mengurus grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Dan juga tak kalah penting, dia juga turut berterimakasih kepada seluruh fans yang selama ini telah mendukungnya. (BK)

Categories
Entertainment

All about Toys & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY