FC Tokyo Berhasil Kandaskan Perlawanan Bhayangkara FC

Langitsatu.com – FC Tokyo sukses mengalahkan juara Liga Indonesia, Bhayangkara FC dengan skor 4-2. Pertandingan yang berlangsung di Stadiob Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (27/01/18) ini merupakan rangkaian...
Cover 1

Langitsatu.com – FC Tokyo sukses mengalahkan juara Liga Indonesia, Bhayangkara FC dengan skor 4-2. Pertandingan yang berlangsung di Stadiob Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (27/01/18) ini merupakan rangkaian acara The 60th Anniversary of Japan-Indonesia Diplomatic Relations.

Dari awal pertandingan FC Tokyo langsung mendominasi jalannya pertandingan. Penfuasaan bola dari tim asal Jepang ini yang baik membuat Bhayangkara sulit untuk melakukan penyerangan.

Terbukti pada menit 2′ FC Tokyo langsung bisa membobol gawang yang dikawal punggawa timnas U-23 Awan Setho, melalui Masato Morishige memanfaatkan peluang di kotak pinalti Bhayangkara. 1-0 FC Tokyo unggul.

FC Tokyo nyaris menggandakan keunggulan andai saja bola sepakan  Togashi Cayman memanfaatkan bola rebound, tidak melambung dari gawang Awan Setho.

Sulit bagi Bhayangkara untuk mengembangkan permainannya. Sememntara dikubu tamu FC Tokyo yang sering mendapatkan peluang, gagal menambah gol karena buruknya penyelesaian dari lini depannya.

Pada menit 43′ Bhayangkara nyaris menyamakan skor melalui David Da Silva, sayang tendangannya justru melebar jauh dari gawang Akihiro Hayashi. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk FC Tokyo.

Di babak yang kedua Bhayangkara terlihat lebih agresif. Determinasi tinggi permainannya langsung membuahkan hasil.

Pada menit 53 David Da Silva dengab mulus sukses menyamakan keadaan melalui titik pinalti. Setelah menerima hadiah pinalti hasil handsball pemain belakang FC Tokyo.

Sempat terjadi keributan (adu mulut) antara Vladimir Vujovic dengan Diego Oliveira. Setelah pemain asal Brasil tersebut melanggar Awan Setho. Kiper timnas U-23 tersebut tidak dapat melanjutkan permainan dan langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Pada menit 69′ Marinus Wanewar sukses membalikkan keadaan setelag berhasil membobol gawang Hayashi setelah sepakannya di muka gawang gagal dihalau pemain belakang FC Tokyo. 2-1 Bhayangkara berbalik unggul.

Pemain FC Tokyo yang baru saja masuk sukses membuat keadaan menjadi imbang. Takefusa Kubo berhasil melepaskan tendangan yang tidak mampu dihalau barisan belakang Bhayangkara. 2-2 FC Tokyo menyamakan skor.

FC Tokyo kini yang unggul dari Bhayangkara FC. Pada menit 84′ Ryoichi Maeda sukses melepaskan tendangan menyusur tanah tepat kepojok kiri gawangvFauzal Mubaraq. 2-3 Bhayangkara kembali tertinggal atas FC Tokyo.

Pada tambahan waktu 10 menit yang diberikan wasit asal Filipina,  Steve Supresencia FC Tokyo kembali menambah keunggulan. Kali ini melalui Takefusa Kubo, sepakannya meluncur ke gawang Fauzal Mubaraq tanpa bisa dihadang barisan belakang Bhayangkara FC.

Pertandingan berakhir dengan keunggulan FC Tokyo 4-2 atas Bhayangkara FC.

 

1 2

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY