JKT48 Ikut Meriahkan Pertandingan Bhayangkara FC Melawan FC Tokyo

Langitsatu.com- Pentandingan antara Bhayangkara FC melawan FC Tokyo berkahir dengan kesudahan 2-4 untuk kemenangan FC Tokyo. Pertandingan ini dilaksanakan untuk memeriahkan ulang tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang yang...
cover 1

Langitsatu.com- Pentandingan antara Bhayangkara FC melawan FC Tokyo berkahir dengan kesudahan 2-4 untuk kemenangan FC Tokyo. Pertandingan ini dilaksanakan untuk memeriahkan ulang tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang yang ke 60 tahun, yang di selenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (27/1).

Tak hanya pertandingan Bhayangkara FC dan FC Tokyo, panitia turut mengundang artis untuk mengisi acara seperti Hiroaki Kato dan JKT48. Sebelum kick off Hiroaki Kato membawakan satu lagu andalannya yang membuat para penonton terbawa suasana.

Babak pertama berakhir giliran JKT48 yang menghibur para penonton yang berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Membawakan dua lagu andalannya yaitu Heavy Rotation dan Koisuru Fortune Cookie. Tak seperti biasanya kali ini JKT48 memboyong seluruh member ( personil ) untuk tampil di acara ini.

Tak sedikit para suporter yang mengetahui kalau di pertandingan tersebut akan tampil JKT 48 yang diundang sebagai bintang tamu untuk mengisi waktu jeda pertandingan, yang membawa atribut khusus yang biasa mereka gunakan saat melihat JKT48.

 

cov 1 cov 2

Categories
Entertainment

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY