Luar Biasa Abdul Rohim Bawa PSMS Melaju Ke Semifinal

Langitsatu.com – Pertandingan pertama di fase babak 8 besar di piala presiden 2018. Persebaya Surabaya menghadapi PSMS Medan pertandingan di gelar di Stadion Mahanan Solo. Dari awal pertandingan kedua...
images (10)

Langitsatu.com – Pertandingan pertama di fase babak 8 besar di piala presiden 2018. Persebaya Surabaya menghadapi PSMS Medan pertandingan di gelar di Stadion Mahanan Solo.
Dari awal pertandingan kedua tim menyajikan permainan terbuka, bahkan belum sampai 5 menit berlangsung PSMS Medan berhasil mencetak goal melalui Sundulan N’Guessan membuka keunggulan PSMS Medan skor 0-1.
Saling jual beli serangan tersaji di babak pertama. Ayam Kinantan unggul atas Bajul Ijo hingga turun minum. Skor akhir babak pertama 1-2 goal di cetak oleh Irfan Jaya di menit 33 (Persebaya), N’Guessan,Sadney di menit 5 dan 42 (PSMS)
Babak kedua baru dimulai, Frets Butuan langsung membobol gawang Persebaya Surabaya menit 46′. Persebaya pun tertinggal 1-3 dari PSMS Medan.
Tak ingin membuat ribuan para bonek mania Persebaya pun bangkit tertinggal 2 anggka tak membuat para pemain patah semangat. Terbukti hingga babak kedua berakhir Persebaya berhasil membuat menjadi skor imbang 3-3 goal di cetak oleh Ferdinan Pahabol (66), dan Nelson Alom (69).

 

Pertandingan dilanjut babak pinalti penendang pertama PSMS Medan gagal menjalankan tugasnya. Namun penampilan gemilang dari kiper PSMS Medan yaitu Abdul Rohim berhasil membuat mental para pemain bangkit ia berhasil menyelamatkan 4 tendangan pinalti dari 7 tendangan yang dieksekusi Persebaya Surabaya.

 

PSMS Medan menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke fase Semifinal Piala Presiden 2018, dan in menjadi prestasi ketiganya untuk pelatih Djajang Nurjaman yang dapat menghantarkan anak asuhnya di fase semifinal di tahun 2015,2017 sebelumnya bersama Persib Bandung.

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY