Bali United Takhluk Dilaga Perdana AFC Cup, Ingin Fokus Meraih Juara Piala Presiden

Langitsatu.com – Tampil pertandingan pertama difase grup G AFC Cup 2018 sebagai tuan rumah, Bali united harus mengakui kekalahannya dari tim tamunya yang berasal dari Myanmar ( Yangon United...
4969812f-7779-4590-9a99-18cfcaaf87eb_169

Langitsatu.com – Tampil pertandingan pertama difase grup G AFC Cup 2018 sebagai tuan rumah, Bali united harus mengakui kekalahannya dari tim tamunya yang berasal dari Myanmar ( Yangon United ) 1-3 . Diluar dugaan Bali United menurun kan pemain lapis keduanya menghadapi Yangon United. Keputusan ini terjadi karena jadwal yang di dapat oleh Bali United sangat padat baru saja bermain melawan Sriwijaya pada hari minggu ( 11/2 ), jeda sehari harus melawan Yangon (13/2), setelah itu harus kembali menjamu Sriwijaya pada tanggal ( 14/2 ).

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan alasan pihaknya mengambil kebijakan tersebut. Dia pun mengakui, saat ini timnya memprioritaskan untuk mengejar gelar juara di Piala Presiden.

“Di Piala Presiden tinggal menyisakan satu pertandingan, kami tidak boleh kalah di laga tersebut karena ingin ke final. Sementara di Piala AFC kami masih memiliki lima sisa pertandingan dan harus bekerja keras di laga itu untuk menang,” tegas Widodo.

“Kami berharap dukungan suporter untuk kemenangan Bali United bisa melangkah ke final, karena capaian kami sudah hampir di puncak,” ujar Hans Peter Schaller.

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY