Persija Jakarta Kokohkan Tiket Ke Final Piala Presiden 2018

Langitsatu.com – Persija Jakarta menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke final piala presiden 2018. Persija berhasil meredam kekuatan tim asal Sumatera Utara ( PSMS Medan ) yang di...
vs-PSMS_Leg-2_147

Langitsatu.com – Persija Jakarta menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke final piala presiden 2018. Persija berhasil meredam kekuatan tim asal Sumatera Utara ( PSMS Medan ) yang di asuh pelatih Djanur. Menang di leg pertama dengan skor 1-4 di Stadion Mahanan.

Tak ingin bermain-main di leg kedua Persija pun kembali menang dengan skor 1-0. Skor agregat menjadi 5-1 untuk Persija Jakarta dan berhak melaju kebabak final yang diadakan di stadion Gelora Bung Karno pada hari sabtu (17/2).

Nampaknya Marko Simic menjadi sosok yang sangat di takuti oleh para penjaga gawang lawan terbukti dengan hattrick yang ia raih di leg pertama, dan pada leg kedua ia berhasil mencetak goal semata wayang. Sembilan goal total yang sudah di raihnya, unggul dari tiga angka dari pesaing terdekatnya Stefano Lilipaly dar Bali United.

Marko Simic pun mengaku sangat bernafsu untuk menjuarai Piala Presiden 2018. “Saya sangat bahagia kami melangkah ke babak final. Pencapaian ini sebuah kebanggan,” ujar Simic.

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY