Paramore Batal Gelar Konser Di Jakarta Malam Ini

Langitsatu.com – Band asal Amerika Serikat, Paramore mengumumkan batal menggelar konsernya di Indonesia. Konser yang seharusnya di gelar malam ini, Jum’at (16/2) resmi dibatalkan dengan pengumuman disampaikan oleh sang...
Paramore-PoonehGhana-DIYMay2017-8

Langitsatu.com – Band asal Amerika Serikat, Paramore mengumumkan batal menggelar konsernya di Indonesia. Konser yang seharusnya di gelar malam ini, Jum’at (16/2) resmi dibatalkan dengan pengumuman disampaikan oleh sang vokalis Hayley Williams melalui akun Facebook resmi milik Paramore.

Hayley beralasan dia tak bisa tampil lantaran mengalami masalah di tenggorokan dan pernafasan sehingga tak bisa bernyanyi.

“Saya ingin menulis ini secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan & infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir… Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah,” kata Hayley dalam unggahan itu.

Setelah mendapatkan diagnosis dari dokter di Jakarta, Hayley diminta untuk beristirahat dan diizinkan untuk tidak bernyanyi.

“Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini,” kata Hayley.

Namun Hayley Williams meminta para penggemar untuk tetap memegang tiket karena mereka akan kembali ke Jakarta.

“Kami akan kembali ke Manila pada 23 Agustus dan berusaha keras bersama promotor untuk mengamankan tanggal kembali ke Indonesia. Kami akan kembali pada kalian, jadi tunggu kami pada Agustus,” kata Hayley.

Categories
EntertainmentNews

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY