“Celebrity Fitness” Meluncurkan Logo Barunya Di Jakarta

Langitsatu.com – Pada hari rabu (28/02), Celebrity Fitness yang merupakan jaringan klub kebugaran terbesar di Infonesia meluncurkan tampian terbaru gaya hidup bugar untuk pertama kalinya di sebuah mall di Jakarta....

Langitsatu.com – Pada hari rabu (28/02), Celebrity Fitness yang merupakan jaringan klub kebugaran terbesar di Infonesia meluncurkan tampian terbaru gaya hidup bugar untuk pertama kalinya di sebuah mall di Jakarta. Celebrity Fitness menghadirkan penyegaran merek melalui logo terbaru dan juga inovasi konsep kebugaran yang mendorong penggunanya untuk mendapat kondisi fisik prima bersama instruktur yang tentunya berstandar internasional. Babak baru penyegatallran ini juga menjadi penanda dari pengembangan dan penguatan bisnis gaya hidup kebugarannya ke level yang lebih luas di Asia.

Tony Pickering yang merupakan presiden direktur dari Crlebrity Fitness menerangkan bahwa Celebrity Fitness sangat antusias untuk menghadirkan tampilan baru dari brand ini. Peluncuran dari wajah baru Celebrity Fitness ini juga merupakan inisiatif positif untuk penyegaran merek yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun. Inovasi ini merupakan apresiasi dari Celebrity Fitness terhadap komunitas dan masyarakat yang terus mendukung berkembangnya klub kebugaran yang dipimpinnya ini.

Celebrity Fitness yang merupakan satu-satunya klub kebugaran yang memiliki Anthem sendiri ini saat peluncuran logo barunya juga memperkenalkan seluruh kelas yang ada. Seperti Pilates, Yoga, MMA dan lain-lain.

Dengan meluncurkan logo baru juga mereka meluncurkan strategi marketing baru juga, yaitu melalui media sosial, secara online, dan lain sebagainya. Penyegaran yang paling terlihat adalah hadirnya logo baru yang bentuknya lebih kontemporer. Dalam logo ini juga tetap mengjadirkan simbol ikonik “bintang” yang menjadi warisan sejarah Celebrity Fitness. Logo terbaru ini juga menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual baru dengan kombinasi warna, font serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur professionalnya. (BK)

Categories
Lifestyle

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY