Bandung bank bjb Pakuan Berjaya di Kandang

Langitsatu.com – Bandung bank bjb Pakuan bungkam perlawanan Bekasi BVN dalam lanjutan putaran kedua minggu ketiga Proliga Bola Voli 2018 pada Jumat (16/3) di GOR C-TRA Arena, Bandung, Jawa...
Cover

Langitsatu.com – Bandung bank bjb Pakuan bungkam perlawanan Bekasi BVN dalam lanjutan putaran kedua minggu ketiga Proliga Bola Voli 2018 pada Jumat (16/3) di GOR C-TRA Arena, Bandung, Jawa Barat. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Bandung bank bjb Pakuan mampu menyudahi perlawanan Bekasi BVN 3 set langsung, 25-12, 25-13, dan 25-12.

Bandung bank bjb Pakuan yang diperkuat banyak pemain berpengalaman seperti Berlian Marshella (5), Aprilia Manganang (7), Dian Wijayanti (18), serta dua pemain asing, Chantava Evangelia (12) dan Daiana Muresan (16), mampu menguasai pertandingan sejak awal dan memaksa Bekasi BVN tidak bisa berbicara banyak.

Smash keras dari Manganang (7) membuka skor pertandingan ini. Sayang skor tersebut bukan untuk timnya, melainkan untuk Bekasi BVN karena smash keras Manganang (7) jatuh di luar lapangan. Namun, hal tersebut langsung dibayar oleh Manganang (7) di serangan kedua, kali ini smash kerasnya tepat sasaran.

Skema permainan apik yang berujung smash keras terus menerus menghujam pertahanan Bekasi BVN. Smash keras Fadhilah (17) menyambut umpan dari Yolana (6) membawa Bandung bank bjb Pakuan unggul 20-7. Tujuh poin berturut-turut yang diperoleh Bandung bank bjb Pakuan dan membuat pelatih Bekasi BVN, Rudi Iskandar, langsung meminta time out. Namun, time out tersebut tidak berpengaruh besar, skor 25-12 untuk keunggulan Bandung bank bjb Pakuan menutup set pertama.

1 3

Sama halnya dengan set pertama, set kedua juga dibuka dengan smash keras dan tepat sasaran dari Manganang (7). Bandung bank bjb Pakuan yang tidak terbendung sempat unggul 5-0 sebelum smash Aniesya (4) tidak mampu diantisipasi oleh para pemain Bandung bank bjb Pakuan dan menghasilkan poin pertama untuk Bekasi BVN di set kedua. Dian Wijayanti (18) menutup set kedua dengan skor 25-13 melalui smash kerasnya.

Aprilia Manganang (7) nampaknya menjadi mimpi buruk bagi Bekasi BVN. Lagi-lagi ia lah yang membuka perolehan skor Bandung bank bjb Pakuan. Kali ini melalui penempatan bola yang cerdik di tengah pertahanan Bekasi BVN.

2 4

Bandung bank bjb Pakuan yang sudah unggul 2-0 berambisi untuk segera menyelesaikan pertandingan. Sementara Bekasi BVN yang ingin mencuri angka menunjukkan perlawanan di awal set ketiga.

Bekasi BVN sempat membuat para pemain Bandung bank bjb Pakuan harus bekerja lebih keras saat skor ketat 9-7 untuk keunggulan Bandung bank bjb Pakuan. Namun, setelah itu Bandung bank bjb Pakuan mencetak 5 poin berturut-turut, 14-7, yang membuat perlawanan Bekas BVN kembali teratasi. Sampai akhir set ketiga, Bandung bank bjb Pakuan masih mendominasi dan unggul 25-12.

Kemenangan ini membuat Bandung bank bjb Pakuan terus membuntuti Jakarta Pertamina Energi di puncak klasemen yang sama-sama membukukan 10 kemenangan dan 1 kekalahan, Bandung bank bjb Pakuan hanya kalah rasio set dan poin. Sementara Bekasi BVN harus terus berbenah karena belum mampu memperoleh kemenangan dari 11 pertandingan yang dilakoninya dan membuat mereka masih berada di dasar klasemen.

Kedua tim ini akan menghadapi Jakarta BNI Taplus di pertandingan selanjutnya, Bekasi BVN pada Sabtu (17/3) dan Bandung bank bjb Pakuan pada Minggu (18/3). (alf)

 

 

 

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • COVER PERSIJA

    Laga Klasik Berakhir Dengan Hasil Imbang

    Langitsatu.com – Laga tunda pertama liga satu mempertemukan Persija Jakarta melawan Persebaya Persebaya di Stadion PTIK Jakarta.  Pertandingan ini hanya dapat di saksikan oleh para tamu undangan dikarenakan kapasitas...
  • _ARG9527

    Persija Jakarta Akhiri Paceklik Kemenangan

    Langitsatu.com – Persija Jakarta berhasil meraih kemenangnya kembali setelah empat laga beruntun mengalami kekalahan. Persipura gagal meraih poin di laga tandangnya di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan ini disaksikan puluhan...
  • Cover

    Tundukan Mitra Kukar Bhayangkara FC Masuk Papan Tengah Klasemen Sementara

    Langitsatu.com – Perhelatan Liga 1 2018 sudah memasuki pekan 9. Bhayangkara fc bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion PTIK Jakarta, pertandingan di menangkan oleh bhayangkara fc dengan skor 1-0....
  • persib-bandung-vs-persebaya-surabaya_20180514_135012

    Imbas Aksi Teror di Surabaya

    Langitsatu.com – Selain berimbas pada status keamanan Kota Surabaya, aksi teror beberapa hari terakhir juga berimbas pada penundaan laga bigmatch Go-Jek Liga 1 antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung. Kedua...