Duel Biru Pulau Jawa Di Menangkan Persib Bandung

Langitsatu.com –  Setelah acara launching skuat 2018 Persib Bandung mengundang Arema FC untuk melakukan pertandingan persahabatan pada hari minggu (18/3). Jersey baru pun langsung digunakan oleh pemain Persib namun...
470f18d8-f39b-45d6-83f8-85bc079166c4_169

Langitsatu.com –  Setelah acara launching skuat 2018 Persib Bandung mengundang Arema FC untuk melakukan pertandingan persahabatan pada hari minggu (18/3). Jersey baru pun langsung digunakan oleh pemain Persib namun sayang Jonathan Bauman pemain yang baru direkrut tak bisa dimainkan pada pertandingan persahabatan itu.

Sepanjang babak pertama, Persib mampu mendominasi permainan. Sementara Arema FC sesekali menciptakan peluang lewat serangan balik cepat.

Seharusnya Persib bisa unggul terlebih dahulu namun kesempatan pinalti dimenit 15 gagal di maksimalkan oleh Ezechiel N’douassel sepakanyanya sukses ditepis kiper Arema, Utam Rusdiana

Di menit 25 In kyun melepaskan tendangan bebas kelas dunia yang membuat bola meluncur deras masuk gawang tanpa halangan di pojok kiri penjaga gawang arema, skor menjadi 1-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arema berhasil menyamakan skor pada menit ke-57 lewat sundulan Dendi Santoso. Arema berpeluang unggul andaikan tendangan penalti Rivaldi Bauwo pada menit ke-71 tidak mampu diamankan Made.

Pada menit ke-83, Persib kembali memimpin. Kali ini, Airlangga Sucipto yang mencatatkan namanya di papan skor. Dengan sumbangsih Airlangga, skor 2-1 untuk kemenangan Persib pun bertahan sampai pertandingan selesai.

 

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY