Zahra Yuriva, Mantan Personil Sebuah Grup Idola Hadir Dalam Sebuah Acara Untuk Menyapa Para Penggemarnya

Langitsatu.com – Zahra Yuriva yang merupakan mantan personil sebuah grup idola ini hadir dalam sebuah acara Meet & Greet yang diadakan pada sebuah cafe pada hari sabtu (24/3), untuk...

Langitsatu.com – Zahra Yuriva yang merupakan mantan personil sebuah grup idola ini hadir dalam sebuah acara Meet & Greet yang diadakan pada sebuah cafe pada hari sabtu (24/3), untuk menyapa para penggemarnya. Dalam acara sederhana ini. Gadis kelahiran Bandung 17 tahun lalu ini juga bercerita tentang masa-masa awal ketika bergabung dengan sebuah grup idola yang sempat membesarkan namanya hingga alasan mengapa dia memutuskan untuk mengndurkan diri. Yuri bercerita, bahwa walaupun sebenarnya penyakit yang dideritanya cukup berat, dia tetap berusaha untuk tampil semaksimal mungkin karena mengingat perjuangan untuk meraih mimpi dan juga dukungan dari para penggemar yang selalu menyemangatinya. Namun karena adanya pemulihan yang memungkinkan sehingga tidak bisa tampil dengan kindisi prima maka Yuri memutuskan untuk mengundurkan diri.

Setelah keluar dari grup idola yang membesarkan namanya itu, Yuri disibukkan dengan kegiatan untuk persiapan Ujian Nasional dan diapun bercita-cita untuk melanjutkan pendidikannya ke sebuah perturuan tinggi di Kota Bandung yang merupakan kota kelahiran dara manis ini. Dalam acara ini juga Yuri mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemarnya yang sudah memberikan dukungan kepadanya. Tak hanya itu, diapun melelang barang-barang kesukaannya seperti bantal leher dan juga botol minum. Acara ini juga dimeriahkan dengan permainan yang terbagi dalam dua tim, yaitu tim Lintang dan tim Yuriva.

Lintang juga hadir dalam acara ini untuk menyapa para penggemar yang hadir. Dalam suasana santai saat makan siang, Yuri dan Lintang menyempatkan diri untuk mendatangi meja para penggemar untuk sekedar berbincang-bincang dan juga berfoto. Mereka berduapun mendapatkan hadiah karangan bunga dari penggemar mereka yang datang langsung dari Jepang untuk menghadiri acara ini. (BK)

Categories
Entertainment

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY