Febri Hariyadi : Tak Percaya Kutukan Persib Bandung

Langitsatu.com – Persib Bandung yang melakoni laga pertama mereka di Gojek Liga 1 2018 harus rela berbagi 1 poin saat menghadapi PS Tira di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa...
IMG_0080

Langitsatu.com – Persib Bandung yang melakoni laga pertama mereka di Gojek Liga 1 2018 harus rela berbagi 1 poin saat menghadapi PS Tira di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Senin (26/3).

Persib yang sudah unggul 1-0 sejak menit 37′ melalui gol Ezechiel Ndouasel (10), lengah dan terpaksa kehilangan 2 poin saat Aleksandar Rakic (9) mencetak gol penyeimbang melalui sundulan di detik-detik akhir pertandingan. Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Dengan hasil pertandingan ini, Persib Bandung gagal melepaskan diri dari kutukan hasil imbang di laga pertama sejak 2016 lalu. Pada tahun 2016, Persib Bandung ditahan imbang Sriwijaya FC, 2-2, setelah sempat unggul 2-0 di laga pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Di tahun berikutnya, Persib Bandung ditahan imbang Arema FC, 0-0, di laga pertama Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Namun, punggawa muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, berpendapat lain mengenai kutukan ini. Pemain yang baru pulang dari membela timnas ini tidak percaya mengenai kutukan Persib di laga pertama tersebut.

“Kalau menanggapi mitos saya tidak terlalu percaya, tapi memang kenyataannya Persib gagal meraih kemenangan. Pertandingan tadi bukan kemampuan kami. Semua pemain ingin menang tetapi hasil kurang memuaskan”, ujar remaja kelahiran Bandung 22 tahun silam itu.

Febri menambahkan bahwa di laga pertama sama seperti laga-laga lainnya. Tidak ada tekanan atau perbedaan dengan laga lainnya dalam satu liga. (alf)

 

Categories
Sport
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY