Dalam Hitungan Hari, Ribuan Tiket Grand Final Point Blank Garena Championship 2018 Sudah Diborong!

Langitsatu.com – Kota Medan sebentar lagi akan menjadi saksi salah satu turnamen esports nasional paling bergengsi saat ini, Grand Final Point Blank Garena Championship (PBGC) 2018. Turnamen akan diadakan pada...

Langitsatu.com – Kota Medan sebentar lagi akan menjadi saksi salah satu turnamen esports nasional paling bergengsi saat ini, Grand Final Point Blank Garena Championship (PBGC) 2018. Turnamen akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 1 April 2018 di Santika Convention Hall, Medan.

Merchandise eksklusif Point Blank gratis maupun booth juga akan menunggu pengunjung yang datang langsung ke venue, ditambah lagi akan ada banyak doorprize dan berbagai kompetisi mini selama acara seperti lomba supporter terbaik dengan hadiah berbagai gaming gears pilihan. Tidak hanya itu, Garena Point Blank dan partner-partner pendukung acara akan membuka booth dengan berbagai penawaran spesial yang hanya ada di Grand final PBGC 2018. Dan terakhir, akan ada beberapa informasi eksklusif terkait dengan versi baru Point Blank yang sebentar lagi akan dirilis, yaitu Point Blank Evolution di saat acara berlangsung. Untuk troopers yang tidak bisa datang langsung ke venue, Garena menjanjikan adanya hadiah spesial yang akan dibagikan via live streaming di kanal Youtube Garena Point Blank Indonesia nanti.

Antusiasme troopers (sebutan untuk pemain Point Blank) sendiri sangatlah besar, terbukti dengan ribuan tiket masuk yang telah berhasil dipesan hanya dalam hitungan hari sejak dibuka pada tanggal 13 Maret lalu. Bagi troopers di wilayah Medan dan sekitarnya dapat melakukan registrasi pemesanan tiket melalui tautan ini (bit.ly/TiketPBGC18). Event besar ini memang tanpa biaya, namun troopers tetap harus memesan terlebih dahulu, dan membawa tiket baik dalam bentuk cetak maupun digital untuk dapat masuk ke dalam venue.

Dengan total hadiah uang tunai sebesar 750 juta rupiah, Grand Final PBGC 2018 akan mempertemukan sembilan tim Point Blank terbaik dari seluruh penjuru Indonesia, yang telah bersaing dengan lebih dari 4000 tim melalui turnamen kota dan regional. Di luar hadiah uang tunai, juara PBGC 2018 juga akan mendapatkan tiket untuk mewakili Indonesia di turnamen Point Blank tingkat dunia, Point Blank World Challenge (PBWC) 2018 yang akan dilaksanakan di Brazil pada bulan Mei mendatang. Selain itu, pertandingan e-Sports lain yang pastinya akan ditunggu-tunggu adalah perebutan singgasana tim Point Blank wanita terbaik se-Indonesia di final Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2018 Season 1.

Berikut adalah link untuk informasi penting Grand Final PBGC 2018:
1. Pemesanan tiket secara online : http://bit.ly/TiketPBGC18
2. Link Live Stream: http://bit.ly/LivePBGC18 (BK)

Categories
News

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY