Devi Kinal Putri Atau Sapaan Akrabnya Kinal JKT48 Menyatakan Kelulusannya Dari Grup Idola JKT48

Langitsatu.com – Ya Devi Kinal Putri salah satu anggota JKT48 generasi pertama menyatakan lulus dari idol grup JKT48. Dan untuk selanjutnya, dia mengaku kepada awak media bahwa dia ingin...

Langitsatu.com – Ya Devi Kinal Putri salah satu anggota JKT48 generasi pertama menyatakan lulus dari idol grup JKT48. Dan untuk selanjutnya, dia mengaku kepada awak media bahwa dia ingin mencoba berbisnis.

Kinal mengaku sangat gugup saat menyatakan kelulusannya dan dia juga ingin mencoba berbisnis cemilan. Oleh karena itu, cewek 22 tahun tersebut meminta doa atas kelancaran usahanya kelak.

“Jadi memang aku tu suka banget bisnis dan mau coba bisnis kecil-kecilan. Kebetulan aku juga ketemu teman aku yang ternyata lagi punya vendor, Iya aku mau coba bikin bisnis snack-snack, doain ya semua. Soalnya deg-degan dan bikin gugup,” ujar Kinal saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/03/2018).

Kinal juga mengaku bahwa dirinya ingin sekali merasakan liburan setelah sudah menghabiskan waktu bekerja dan sekolah. Ia pun berharap bisa menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya.

“Kalau aku ditanya sudah puas jadi manusia sih ya pastinya belum puas. Tapi cuma aku sudah puas di umur segini aku sudah lulus kuliah dan juga sekarang lulus dari kegiatan JKT48,Semoga kerjaan juga lancar, dan harapan ke depannya semoga apa yang aku inginkan aku bisa merasakan sesuatu yang belum pernah aku rasain gitu. Karena sudah lama nih nggak pernah liburan, nggak pernah ketemu keluarga yang lama-lama gitu-gitu. Kalau mikir kejauhan sih belum ya. Cuma pengennya suatu saat bisa umrah bareng keluarga saja sih amin ya Allah,” Jawab Kinal kepada para awak media. (Arko/BK)

 

Categories
Entertainment

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY