Meriahnya Konser Kelulusan Melody JKT48

Langitsatu.com – Melody Nurramdhani Laksani tampil sensasional dan cantik di konser terakhirnya bersama JKT48. Ya Melody Graduation Concert, adalah konser terakhir Melody yang menandai kelulusannya dari idol grup JKT48...

Langitsatu.com – Melody Nurramdhani Laksani tampil sensasional dan cantik di konser terakhirnya bersama JKT48.

Ya Melody Graduation Concert, adalah konser terakhir Melody yang menandai kelulusannya dari idol grup JKT48 yang telah membesarkan namanya itu.

Konser yang dibuka dengan empat lagu yang selama ini menjadi booming pada awal kemunculan JKT48 pada waktu itu.

“Hari ini special banget buat aku, kita udah bawain lagu-lagu terbaik kita seperti Heavy Rotation, Baby Baby Baby, Karena Ku Suka Suka Dirimu, dan Ponytail No Shusu,” ucap Melody kepada awak media ketika di atas panggung Melody Graduation Concert, di Hall Kota Kasablanka, Sabtu (24/3/2018).

Meski ini menjadi konser terakhir Melody bersama JKT48, aktivitas di JKT48 sebagai member JKT48 belum berakhir, dan dia kini Didapuk menjadi General Manager JKT48.

Setelah ini pun pada tanggal 25 Maret Melody masih mengikuti handshake event dan event tersebut berlangsung di gedung Balai Sudirman.

Dan pertunjukan terakhirnya di theater JKT48 akan dilangsungkan pada tanggal 31 Maret 2018.

Setelah itu Melody pun akan kembali bergabung dengan JKT48 sebagai penanggung jawab Operasional Team dan menjabat sebagai General Manager JKT48 yang baru. (Arko/BK)

Categories
Entertainment

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY