Lulus, Inilah Posisi Baru Melody Di JKT48

Langitsatu.com – Setelah mengumumkan lulus dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani pun  bergabung dengan jajaran team management JKT48 dengan jabatan Baru. Melody yang kini menjabat sebagai seorang General Manajer JKT48...
cover 2
Langitsatu.com – Setelah mengumumkan lulus dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani pun  bergabung dengan jajaran team management JKT48 dengan jabatan Baru.

Melody yang kini menjabat sebagai seorang General Manajer JKT48 berharap bisa memajukan kembali JKT48.

Hal tersebut disampaikan oleh mba Santi selaku perwakilan dari management JKT48 baru-baru ini kepada awak media.

“Seperti tadi telah disampaikan kepada semuanya, Melody telah membacakan sesuatu hal, dan Melody akan bergabung dengan jajaran team management JKT48 Operasional Team sebagai General Manager,” ucap Santi kepada semuanya yang ada di atas panggung konser kelulusan Melody,yang bertepatan di Hall mall Kota Kasablanka, Sabtu (24/3/2018).

Pengumuman yang dibacakan oleh Santi pun disambut dengan riuh guruh sorak sorai penonton dan fans JKT48 yang hadir menonton pertunjukan konser tersebut.

Melody pun menanggapi keputusannya tersebut dengan mengatakan bahwa jika dirinya memang ingin membantu JKT48 dari balik layar dan ingin sekali kembali memajukan JKT48.

“Kalian kan pasti sudah tahu setelah dari JKT48 aku mau bantu JKT48 di balik layar saja dan bantu memajukan kembali. Dan masih banyak mimpi yang sudah tercapai dan yang belum tercapai disini makanya aku mau berjuang dan kali ini dibalik layar saja,” ucap Melody

Melody Graduation Concert sendiri merupakan konser terakhir bagi Melody bersama JKT48 dan sebagai seorang member dari JKT48. (arko)

IMG_7256 IMG_8530
Categories
Entertainment

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY