Persija Amankan Poin Kandang

Langitsatu.com – Persija sukses mengamankan 3 poin saat meladeni perlawanan dari Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu malam (31/3). Marco Simic yang absen mencetak gol di pertandingan...
_ARG9527

Langitsatu.com – Persija sukses mengamankan 3 poin saat meladeni perlawanan dari Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu malam (31/3). Marco Simic yang absen mencetak gol di pertandingan pertama kini sukses membukukan dua gol.

Bermain didepan pendukungnya sendiri, tuan tumah Persija langsung tampil agresif. Hasilnya baru tercipta pada menit 26 umpan dari Rezaldi yang masuk ke kotak pinalti berhasil di ceploskan oleh Marco Simic ke gawang Arema. 1-0 Persija unggul.

 

Arema langsung bangkit dan berhasil menyamakan skor, pada menit 33 tendangan bebas Balsa Bozovic berhasil melewati pagar betis dan membuat Andritany kewalahan, bola tepisan tersebut langsung disambar Ahmet Atayev menjadi sebuah gol. 1-1 Arema menyamakan keadaan. Persija dan Arema saling berjual beli serangan di sisa pertandingan babak yang pertama, namun hingga babak pertama usai skor imbang 1-1 tetap bertahan.

 

Di awal babak yang kedua Persija langsung mengambil inisiatif penyerangan. Dan strategi tersebut sukses. Memanfaatkan tendangan sudut Ismed Sofyan, Marco Simic berhasil menyundul dengan bola ke gawang Kartika Aji tanpa dapat dihalau. Persija kembali unggul 2-1. Persija semakin memperlebar keunggulan menjadi 3-1 di menit 81, lagi-lagi dalangnya Ismed Sofyan. Umpan tendangan sudutnya berhasil di sambar ke dalam gawang Arema oleh Jamie Da Silva melalui sundulan.

 

Arema yang tertinggal berinisiatif untuk lebih sering menyerang, namun tangguhnya barisan belakang Persija membuat skor 3-1 untuk kemenangan Macan Kemayoran bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

 

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY