Sempat Tertinggal PSMS Medan Berhasil Bangkit

Langitsatu.com- PSMS Medan berhasil raih poin utuh dari Persija Jakarta dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Persija membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-23 melalui tendangan keras Rohit Chand...
2704-pekan-3-psms-medan-vs-persija-jakarta-0604-babak-1-1300x_

Langitsatu.com- PSMS Medan berhasil raih poin utuh dari Persija Jakarta dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Persija membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-23 melalui tendangan keras Rohit Chand dari dalam kotak penalti menyambar umpan lambung tendangan bebas Riko Simanjuntak yang dilayangkan dari sektor kiri pertahanan PSMS.

PSMS memberikan respons dengan memperketat pertahanan setelah itu namun di luar dugaan  pada menit ke 41 tendangan bebas Suhandi justru disambut sundulan kepala penyerang Persija Marko Simic, bola pun masuk ke gawang sendiri.

Berselang 3 menit kemudian, PSMS berbalik unggul. Sepak pojok Firza Andhika melayang tinggi dan disambar bek Reinaldo Lobo yang membantu menyerang. Skor pun menjadi 2-1 hingga turun minum.

Babak kedua pun di mulai persija langsung menekan pertahanan dari pasukan coach Djanur, dengan memasukan Addison menggantikan Rudi Widodo. Persija hamper saja dapat menyamakan skor namun sundulan kepala Jaimerson berhasil di selamatkan Lobo tepat di garis gawang.

Alih-alih menyamakan kedudukan 7 menit berselang Persija harus memungut bola di gawangnya sendiri setelah Suhandi berhasil merobek gawang Andritany dengan tendangan saltonya skor berubah menjadi 3-1.

PSMS hamper menambah pundi-pundi goal dimenit 82  andai sentuhan kaki dari Wilfriend Yessoh masih membentur tiang gawang, skor pun tetap 3-1 hingga peluit panjang berbunyi.

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY