Bassist Kerispatih Andhika Meninggal Dunia Karena Sakit

Langitsatu.com – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Bassist Kerispatih, Andika Putrasahadewa dikabarkan meninggal dunia. Sontak kabar ini menjadi viral dan diketahui melalui postingan akun resmi Kerispatih, serta sejumlah...
1-17

Langitsatu.com – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Bassist Kerispatih, Andika Putrasahadewa dikabarkan meninggal dunia. Sontak kabar ini menjadi viral dan diketahui melalui postingan akun resmi Kerispatih, serta sejumlah musisi termasuk Konde Samsons, serta mantan penggawa Kerispatih, seperti Sammy Simorangkir dan Badai melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Belum diketahui apa penyebab pasti dari kematian Dika. Menurut Chandra Christianto alias Konde Samsons, rekan sejawat musisi yang mengenal sosok Dika mengaku sangat terpukul mendengar kabar duka tersebut melalui pesan singkat WhatsApp di grup dan mendapatkan kabar dari Badai Kerispatih belum lama ini.

“Tadi saya sempat telponan sama Badai, sakit sih katanya dan katanya sudah lama sakit yang di deritanya,” ujar Konde saat dihubungi awak media, Selasa 10 April 2018.

“Saya sendiri juga udah lama enggak berhubungan dengan dia, hanya lewat WhatsApp di grup saja. Dan enggak tahu kalau dia itu sakit. Kaget, tiba-tiba udah enggak ada,” imbuhnya.

Badai sendiri melalui akun Instagram pribadi miliknya mengunggah keterangan tertulis bahwa memang Dika menderita penyakit sudah sejak lama.

Rencananya setelah ini Konde akan menyambangi rumah duka di Jalan Cipinang Jaya AA No. B25 Jakarta Timur 13410 untuk melayat.

Kepergian Dika sendiri meninggalkan seorang istri, Nicky Santoso dan seorang putri, Chloe Latysha. ( Arko )

Categories
Entertainment

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY