Bubarkan Format Lama JKT48 Bentuk Format Baru Dalam JKT48

Langitsatu.com – Melody JKT48 yang baru saja “lulus”, kali ini didapuk menjadi seorang General Manager (GM) idol grup tersebut. Posisi barunya sebagai GM itu terungkap dalam sebuah konferensi pers...
_MG_8889

Langitsatu.com – Melody JKT48 yang baru saja “lulus”, kali ini didapuk menjadi seorang General Manager (GM) idol grup tersebut. Posisi barunya sebagai GM itu terungkap dalam sebuah konferensi pers di theater JKT48, FX Plaza, Jakarta Selatan pada Minggu (8/4/2018).

Selain menjadi seorang GM melody juga menyampaikan beberapa pengumuman tentang JKT48. Apa saja isi pengumuman yang disampaikan Melody sebagai GM JKT48 yang baru? Dan membuka pengumuman, Melody menyebutkan sebuah kata kalimat yang cukup mencengangkan dan mengejutkan.

“JKT48 BUBAR,” ucap Melody.

Tak lama, Melody kembali cepat-cepat melanjutkan perkataannya, “Tapi, ini adalah bentuk perasaan yang kami alami saat ini dan untuk memperbaiki semuanya, kita harus mengulang semuanya kembali ke perasaan awal dimana kami melangkah. Mengulang semuanya dengan pemikiran dan semangat yang baru demi JKT48.”

Melody kemudian menyatakan bahwa JKT48 akan di-reboost ulang. Reboost sendiri menjadi gebrakan Melody sebagai seorang GM untuk membawa JKT48 menjadi idol grup yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

Project Reboost JKT48 ini, Melody mengungkapkan bahwa konsep JKT48 yang selama ini masih berupa “idol you can meet (idola yang bisa ditemui)” menjadi “idol that will come to meet you (idola yang akan datang menemuimu)”.

Untuk itu, JKT48 reboost akan mengambil tema circus dan akan tampil ke berbagai kota di Indonesia menemui para penggemar di luar Jakarta. Tak hanya itu, perombakan juga dilakukan untuk para member. Jumlah member yang tadinya bisa lebih dari 16 orang setiap tim, kini akan dibatasi hingga JKT48 hanya berisi 48 member saja.

Selain Melody, jabatan baru juga disematkan untuk salah satu member JKT48 yaitu Devi Kinal Putri. Kinal, sapaan akrabnya, akan menjadi kepala sekolah JKT48 Academy! Melody juga mengumumkan dua acara besar JKT48 yang akan digelar bersamaan. Dua event besar itu adalah Sosenkyu 2018 dan 7th Anniversary JKT48 yang kemungkinan besar akan diadakan di luar Jakarta. (arko/arg)

 

Categories
Entertainment

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY