Markas Kembali Hadir di Tahun 2018

Langitsatu.com – Festival tahunan Market x Komunitas (MARKAS) kembali digelar oleh KASKUS bersama Dyandra Promosindo,  yang mengusung konsep O2O ( Online to Offline ). MARKAS akan menjadi ajang kpo...
12
Langitsatu.com – Festival tahunan Market x Komunitas (MARKAS) kembali digelar oleh KASKUS bersama Dyandra Promosindo,  yang mengusung konsep O2O ( Online to Offline ).
MARKAS akan menjadi ajang kpo darat komunitas dan seller KASKUS yang di selenggarakan pada tanggal 28-29 April 2018 di Bintaro Xchange.
MARKAS 2018 terbagi menjadi 2 area utama yang dapat di nikmati seluruh pengunjung. Area pertama bernama Playground yang berisikan pertunjukan Music,  bazar makanan dan lifestyle. Sedangkan area kedua dinamakan Otoground dimana berisi para komunitas-komunitas yang meramaikan acara MARKAS 2018 seperti community riding,  tamiya championship,  pemeran mobil dan masih banyak lagi.
Tidak hanya itu, para influencer terkini di tanah air akan meramaikan MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati,  Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita,  dan Jiewa Zieri. Adapun pata pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik dari musisi ternama seperti Ari Lasso, Naif, PADI, Jaz,  Danilla,  Fourtwenty, HiVi, dan RAN di MARKAS Mainstage.
11 13
Categories
Entertainment

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY