Persija Jakarta Masih Terlalu Tangguh Untuk Borneo FC

Langitsatu.com – Setelah kemenangan besar di laga fase grup AFC Cup 2018 melawan klub dari Negeri Jiran (Johor Darul Ta’zim FC)  dengan skor sangat telak 4-0 pada laga tersebut...
Jameirson
Jameirson

Langitsatu.com – Setelah kemenangan besar di laga fase grup AFC Cup 2018 melawan klub dari Negeri Jiran (Johor Darul Ta’zim FC)  dengan skor sangat telak 4-0 pada laga tersebut (10/4) seluruh goal di cetak oleh marko simic.

Kini Persija harus melawan tim asal pulau Kalimantan yaitu Borneo FC, tampil di depan pendukungnya sendiri. Persija tampil menekan sejak peluit babak pertama di bunyikan, di tambah dukungan ribuan penonton yang menyaksikan laga langsung di stadion utama gelora bung karno.

Babak pertama Persija tampil menekan dan borneo sangat berhati-hati dalam menjaga setiap lininya,  peluang pertama di dapat oleh Simic di menit ke 6 namun tendangannya masih melambung tinggi di atas gawang ridho. Di menit 25 persija mendapatkan peluang mencetak gol namun sayang impan dari Rezaldi tidak dapat di jangkau oleh Novri.

Selang satu menit kesempatan kembali untuk Persija namun saat ini sepakan keras dari luar kotak pinalti Ramdani Lestaluhu dapat di tinju oleh penjaga Borneo. Terlalu asik menyerang pertahanan Persija hampir memungut bola dari gawangnya sendiri andai saya sepakan dari titus bonai tidak di selamatkan oleh tiang gawang dari penjaga gawang Andritany di menit ke 29.

Menit ke 33 kembali Ramdani Lestaluhu  memperoleh peluang dan lagi-lagi tendangannya masih dapat di redam oleh Ridho. Pecah telur Persija terjadi di menit ke 34 berawal Ramdani Lestaluhu dijatuhkan oleh Leonard Tupamahu wasitpun memberikan hadiah tendangan bebas untuk Persija, kemudian sang eksekutor Jammerson melepas tendangannya sempat sedikit membentur pager betis membuat bola berubah arah yang tidak bisa di jangkau oleh Ridho skor berubah menjadi 1-0 hingga peluit babak pertama usai.

DSC_7697  DSC_7623

Babak kedua baru saja di mulai, petaka untuk borneo datang dimenit ke 48, Leonard Tupamahu mendapat kartu kuning kedua, ia pun harus mandi lebih cepat dari teman-temannya. Unggul jumlah pemain, Persija baru bisa mencetak gol kedua pada menit ke-63. Rohit Chand mampu menaklukkan Ridho seusai menanduk bola dari sepak pojok Riko Simanjuntak.

Pelatih Borneo, Dejan Antonic, menggatikan Ambrizal dengan Marlon da Silva pada menit ke-66. Masih belum mencetak gol, Dejan kembali memasukkan pemain baru pada menit ke-84. Dia memainkan Ahmad Putra untuk menggantikan Titus Bonai.

Namun, perubahan yang dilakukan Dejan tak mampu membuat Borneo FC terlepas dari kekalahan skor pun tetap 2-0 untuk kemenangan Persija Jakarta.

DSC_8026 DSC_7830
Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY