IIMS 2018: BMW Group Indonesia Unjuk Diri DI IIMS 2018 Dengan Lineup Terbaiknya.

BMW Group Indonesia Jangkau Segmen Pelanggan Lebih Luas Dengan tampilkan 16 Model Kendaraan Mereka Dengan Inovasi Terbaru.
_MG_8890

Langitsatu.com – Inovasi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan sebagai gaya kepemimpinannya khas mobil-mobil BMW Group Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4).

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Group Indonesia mempersembahkan lini kendaraan terbaik di BMW Group Pavilion pada gelaran IIMS 2018 kali ini. Mulai dari model-model unggulan seperti BMW Seri 7, BMW Seri 5, hingga untuk pertama kalinya publik dapat lebih dekat merasakan secara langsung keunggulan dari kendaraan premium mid-size Sports Activity Vehicle (SAV) terbaik kami, all-new BMW X3.”

BMW Indonesia juga kembali tampilkan kepemimpinannya dalam hal kendaraan listrik untuk para pengunjungnya di IIMS 2018. dengan menghadirkan BMW I8 sebagai mobil plug-in hybrid electric vehicle (PHEV).

“Hadirnya BMW i8 menyuplai listrik secara independen perlihatkan komitmen BMW Indonesia untuk terus mendukung kesiapan kendaraan listrik Indonesia.” tambah Jodie.

 

 

 

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY