IIMS 2018 Siapkan Shuttle Bus Gratis Untuk Para Pengunjungnya

Langitsatu.com – Pagelaran pameran Indonesia Internasional Motor Show ( IIMS ) 2018, telah resmi di buka kemarin (19/4) oleh Presiden Joko Widodo. Di tahun ke delapan ini IIMS kembali...
2447260

Langitsatu.com – Pagelaran pameran Indonesia Internasional Motor Show ( IIMS ) 2018, telah resmi di buka kemarin (19/4) oleh Presiden Joko Widodo. Di tahun ke delapan ini IIMS kembali memanjakan para pengunjungnya salah satunya dengan fasilitas shuttle bus dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dan Bandung.

Untuk harga shuttle bus dari bandara soetta ke Jiexpo Kemayoran sebesar 75rb sedangkan dari Bandung ke Jiexpo Kemayoran sbesar 150rb, tak hanya rute tersebut bahkan ada free shuttle bus dari mall yang telah di tentukan yaitu untuk daerah Tanggerang Shuttle bus di siapkan di Mall Bintaro Jaya Xchange, daerah Bekasi shuttle bus disiapkan di Mall Metropolitan dan untuk daerah Depok disiapkan di Margo City.

Tak ketinggalan mall di Jakarta pun menyiapkan shuttle bus untuk ke Jiexpo Kemayoran seperti Mall Pondok Indah,MGK Mega Kuniingan,Tamini Square, Summarecon Mal Kelapa Gading, Central Park, Mall Fx Sudirman, dan Cibubur Junction. Untuk informasi lebih lanjut bias di lihat di media sosial IIMS 2018.

Categories
Otomotif

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY