IIMS 2018: “Honda Small RS Concept” Display Yang Menggabungkan Desain Mobilio Dan Brio

"Honda Small RS Concept" Menjadi Display Utama Di Booth Honda Pada IIMS 2018.
DSC_6930 1

Langitsatu.com – Di ajang IIMS 2018 PT. Honda Prospect Motor menampilkan sebuah mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific yaitu “Honda Small RS Concept”.

“Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda yang menekankan semangat sporty, terutama dalam Line-up mobil berukuran kecil.” kata Takehiro Watanabe selaku President Director PT. Honda Prospect Motor di JIExpo Kemayoran, Kamis (19/4).

Sebagai produk utama yang ditampilkan, untuk pertama kalinya Honda menampilkan “Honda Small RS Concept” ini pertama kalinya di dunia. Dengan desain eksterior yang bergaya sporty mobil konsep ini sesuai dengan DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi konsumen berjiwa muda.

Takehiro Watanabe menambahkan “Sebagai mobil, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil.”

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sporty. Saat ini, di Indonesia beberapa model yang mempunyai varian RS yaitu Honda Jazz, Honda Brio, dan Honda Mobilio.

DSC09086 1

DSC08870 1

 

 

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY