IIMS 2018: Hyundai Mobil Indonesia Hadirkan Santa Fe Dan Tucson Special Edition

Hyundai Santa Fe Dan Tucson Special Edition Ini Mendapatkan Tambahan Fitur dan Desain Eksterior Yang Lebih Sporty.
_ARG9855

Langitsatu.com – Pada Pagelaran IIMS 2018 Hyundai Mobil Indonesia membawa varian Special Edition untuk model Santa Fe dan Tucson dengan desain bold & exciting yang semakin membuat kedua SUV unggulan Hyundai ini semakin sporty.

“Dua model ini menjadi salah satu penyumbang penjualan terbanyak Hyundai selain H1. Pembaruan ini akan menguatkan posisinya di segmen SUV, khususnya di IIMS 2018,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur HMI.

Dimulai dari Hyundai Santa Fe Special Edition. Kini tampil dengan aksen Floating Roof yang didominasi warna hitam pada Pilar A, Outside Mirror, Rear Spoiler, Front & Rear Skid Plate. Aksen Floating Roof ini semakin menonjol ketika dipadukan dengan signature Panoramic Sunroof khas Hyundai.

DItambah unsur safety, convenient dan entertainment Hyundai Santa Fe Special Edition juga dilengkapi dengan fitur Front & Rear View Camera dengan sudut pandang hampir 180 derajat, yang dapat dilihat pada head unit dengan kualitas audio dan video yang optimal guna memenuhi kebutuhan entertainment.

Lalu Hyundai Tucson Special Edition juga tampil dengan aksen Floating Roof dan dominasi warna hitam pada Pilar A dan Rear Spoiler yang kembali dipadukan dengan signature  Panoramic Sunroof. Unsur warna putih pada Outside Mirror, Front Skid Plate, dan Side Skirt yang menjadikan Hyundai Tucson Special Edition lebih sports dynamics and playful.

Harga untuk Hyundai Santa Fe Special Edition ini dibanderol Rp. 504 juta. Sedangkan untuk Hyundai Tucson Special Edition dibanderol Rp. 419 juta.

_ARG9848

 

Categories
MobilOtomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY