IIMS 2018 DIPADATI PENGUNJUNG PADA AKHIR PEKAN MINGGU PERTAMA

Langitsatu.com – Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 semakin ramai. Seluruh area di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran dipadati pengunjung dengan menikmati pengalaman seru dari beragam aktivitas. Mulai...
3e0d5ef1-1b99-4561-b02b-d5f6253d8ec9

Langitsatu.com – Suasana Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 semakin ramai. Seluruh area di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran dipadati pengunjung dengan menikmati pengalaman seru dari beragam aktivitas. Mulai dari Hall A, B, C, D sampai dengan area outdoor menjadikan pengalaman otomotif yang tak terbatas.

Memasuki hari ke-4 perhelatan IIMS 2018, pengunjung semakin ramai memadati seluruh area JIExpo, Kemayoran. Gelaran berskala internasional ini menjadi alternatif keluarga untuk berpergian di akhir pekan. Berbagai tujuan mulai dari melihat dan membeli mobil baru maupun berbelanja aksesoris.
3e0d5ef1-1b99-4561-b02b-d5f6253d8ec9
Sesuai dengan tema “Your Infinite Automotive Experience”, para pengunjung mendapatkan pengalaman baru saat datang ke IIMS 2018. Seperti pembelian tiket yang mudah melalui aplikasi Bukalapak dan ditukar dengan gelang di loket pintu masuk.

Salah satu pengunjung dari Bekasi, Robi mengatakan terobosan gelang digital sebagai tiket adalah pengalaman baru untuk dirinya. Menurutnya pengunjung semakin mudah dan ramah lingkungan karena tidak ada kertas yang dibuang dan menjadi sampah.

“Baru pertama kali datang ke pameran pakai gelang digital seperti ini. Pembeliannya juga mudah pakai aplikasi Bukalapak, tukar di loket pintu masuk, sudah selesai,” ujarnya saat ditemui di pintu masuk Gedung Pusat Niaga, JIExpo, Kemayoran.

Antusiasme pengunjung untuk datang ke IIMS 2018 terlihat dari antrian masuk. Para pengunjung dengan tertib berbaris sambil menunggu giliran masuk. Tidak hanya di pintu utama Gedung Pusat Niaga, hal serupa juga tampak di seluruh pintu masuk di gerbang pintu 2, 3 dan 4.

Tujuan kedatangan para pengunjung juga beragam. Mulai dari yang mencari mobil baru menjelang Hari Raya Idul Fitri, hingga ingin melihat langsung maskot IIMS 2018, El Toro Loco. Tidak ketinggalan pecinta otomotif yang ingin mempercantik mobilnya dengan membeli aksesoris mobil di PAHAMI Village.
“Saya kesini mau lihat Suzuki Ertiga baru sambil mengajak anak untuk melihat mobil besar (El Toro Loco),” kata Widya yang datang dari Tangerang Selatan bersama keluarganya.

Selain ragam aktivitas seru untuk keluarga, penampilan band di panggung Buka Musik yang mendapat dukungan penuh dari Bukalapak menjadi magnet pengunjung. Khusus untuk hari ke-4 IIMS 2018, panggung Buka Musik akan diisi band legendaris yaitu GIGI dan Padi Reborn. Kedua band ini mulai tampil pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang telah hadir selama tiga hari IIMS 2018 berlangsung. Kami juga mengapresiasi kesabaran dan ketertiban pengunjung diseluruh gerbang masuk. Hal ini membuktikan bawa pameran ini mampu menjadi sarana hiburan bagi seluruh masyarakat, termasuk hiburan yang akan hadir di panggung Buka Musik malam ini melalui penampilan band Gigi dan Padi,”ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Band Gigi dan Padi tentu akan menghadirkan kemeriahan dengan lagu-lagu hits mereka. Untuk dapat menikmati penampilan mereka, pengunjung dapat membeli tiket masuk IIMS 2018 melalui aplikasi maupun website Bukalapak dengan harga tiket weekend Rp 70.000,- (tujuh puluh ribu rupiah). (Br)

Categories
Otomotif
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY