Lolos, Tapi Perjalanan Persija Jakarta Masih Panjang

Langitsatu.com – Persija Jakarta di pastikan lolos ke fase semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018 setelah menjadi juara grup H. dilaga terakhir Persija melawan Tampines Rovers klub asal negeri...
_ARG6524

Langitsatu.com – Persija Jakarta di pastikan lolos ke fase semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018 setelah menjadi juara grup H. dilaga terakhir Persija melawan Tampines Rovers klub asal negeri Singapura. Persija berhasil mengalahkan Tampines dengan skor 2-4. Dilaga lain Johor Dahrul Ta’zim berhasil mengalahkan  Song Lam Nghe An dengan skor 3-2.

Jalan panjang harus dilalui Persija Di AFC Cup 2018 masih ada 3 perjalanan menuju Final AFC cup. Pertama semifinal zona ASEAN, Persija akan bertemu juara dan runner up terbaik grup ASEAN ( Grup F,G,H ). Semifinal diadakan 2 leg. jika persija menang akan masuk final zona ASEAN dan pertandingan diadakan 2 leg. Apabila persija menang akan mewakili team dari zona ASEAN yang akan bertemu team dari zona lain.

Perjalanan kedua Semifinal Inter Zona dimana Juara dari zona lain seperti Asia Timur, Asia Selatan, Asia Tengah dan Asia Tenggara akan di pertemukan di fase ini. Pertandingan akan di selenggarakan 2 leg  (home/away) .

Jika Persija Jakarta menjadi juara Inter Zona, maka akan langsung masuk grand final dimana pemenang Inter Zona akan bertemu pemenang dari Zona Asia Barat pertandingan akan di selenggarakan pada tanggal 27 oktober 2018.

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY