MARKAS 2018 Resmi Digelar Hari Ini!

Langitsatu.com – Ajang kopi darat komunitas dan seller Kaskus untuk ketiga kalinya, MARKAS 2018 resmi di gelar. Kaskus yang menggandeng Dyandra mampu meyuguhkan festival yang mengusung konsep online to...
20180428_171122

Langitsatu.com – Ajang kopi darat komunitas dan seller Kaskus untuk ketiga kalinya, MARKAS 2018 resmi di gelar. Kaskus yang menggandeng Dyandra mampu meyuguhkan festival yang mengusung konsep online to offline (O2O) ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada 28-29 April 2018 di Bintaro Xchange.

Tahun ini, pengunjung yang datang ke MARKAS akan kembali merasakan keseruan dua area utama yaitu Playgroun dan Otoground. Selain itu para pengunjung juga dapat bertemu langsung dengan 20 perwakilan komunitas KASKUS.

Tidak ketinggalan juga dengan live performance dari pengisi acara yang membuat suasanan semakin meriah.

Di hari pertama JAZ langsung membuka panggung utama dengan hits song miliknya. Kemudian Danilla yang membuat suasana menjadi area patah hati. Setelah break maghrib di lanjutkan dengan penampilan Fourtwnty yang sanggup membuat para pengunjung berdansa, serta di tutup dengan manis oleh penampilan Ari Lasso dengan tembang cinta miliknya.

Categories
EntertainmentLifestyle

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY