Fourtwnty Ajak Berdansa Pengunjung MARKAS 2018 Di Malam Pertama

Langitsatu.com – Suasana MARKAS 2018 di malam pertama event ini diselenggarakan semakin meriah dengan penampilan dari band Fourtwnty. Penampilan mereka telah ditunggu-tunggu pengunjung yang memadati Bintaro Xchange area Outdoor...
IMG_1171

Langitsatu.com – Suasana MARKAS 2018 di malam pertama event ini diselenggarakan semakin meriah dengan penampilan dari band Fourtwnty. Penampilan mereka telah ditunggu-tunggu pengunjung yang memadati Bintaro Xchange area Outdoor sedari siang.

20180428_191143

Ketika muncul, Fourtwnty langsung disambut dengan sorak-sorai para pengunjung. Band yang dimotori Ari Lesmana pada vocal juga tidak lupa menyapa para pengunjung.

IMG_1068

“Selamat malam teman-teman. Yang dari bintaro mana, angkat tangannya dong. Gue anak bintaro juga soalnya sama kayak Rizal Armada juga dari Bintaro, tetanggaan kita,” ujarnya.

Fourtwnty membuka aksi panggung mereka lewat single Realita yang merupakan salah satu lagu di album terbaru meraka yaitu Fungsi dan Otak yang baru dirilis pada 20 April kemarin.

IMG_1256

Dilanjutkan dengan Aku Bukan Binatang, Diam-Diam Kubawa, dan Kusut. Mereka juga membawakan lagu nasional Indonesia Pusaka sambil membawa bendera merah putih.

IMG_1203

Fourtwnty juga membawakan lagu hits mereka Zona Nyaman dan Aku Tenang membuat para pengunjung ikut bernyanyi dan menari. Serta di tutup dengan Fana Merah Jambu yang mampu menutup penampilannya dengan mengajak berdansa para pengunjung.

Categories
EntertainmentLifestyle

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY