Kirari, Grup Idola Asal Kota Kembang Meluncurkan Single Terbarunya Pada Sebuah Acara

Langitsatu.com – Pada hari sabtu (28/4) kemarin, sebuah grup idola asal Bandung yang dikenal dengan nama Kirari tampil dalam sebuah acara bertema jepang diyang diadakan di Bandung dengan konsep...

Langitsatu.com – Pada hari sabtu (28/4) kemarin, sebuah grup idola asal Bandung yang dikenal dengan nama Kirari tampil dalam sebuah acara bertema jepang diyang diadakan di Bandung dengan konsep yang berbeda. Yang biasanya Kirari tampil girly dan pop, kali ini mereka menampilkan sisi yang berbeda, yaitu bertema metal. Tidak hanya tampil dengan konsep yang berbeda dengan pelampilan sebelumnya, grup idola ini juga meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Kira-Kira No Yume” yang menceritakan tentang kisah seseorang yang bersama-sama sahabat seperjuangannya mengejar mimpi mereka.


Single yang dibuat oleh Manda bersama dengan Rendy ini dirilis pada 28 April 2018 dan sudah dapat mulai dibeli dalam bentuk mini album yang berisikan lima lagu. Lima lagu tersebut berjudul Dreamer, Dreamer ballad, Dreamer instrumental, Kira-kira no yume, dan Kira-kira no yumem instrumental. Saat ditanyakan mengenai apa harapan Kirari mengenai single terbarunya ini, Manda menjawab bahwa dia berharap semoga single terbaru kirari in i dapat diterima, disukai dan dinikmati oleh semua orang. Lalu Amel menambahkan bahwa ia berharap agar lirik dari single “Dreamer” dan “Kira-Kira no yume” ini dapat menjadi motivasi untuk tidak pernah berhenti meraih mimpi.(BK)

Categories
Entertainment

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY