Persib Bandung Takhlukan Persipura

Persib Bandung 2-0 Persipura
Dc_9KbHVwAAiyY_

Langitsatu.com – Laga penuh gengsi mempertemukan  Persib dan Persipura yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (12/5/2018). Persib Bandung selaku tuan rumah sejak awal pertandingan dimulai, tercatat terus-menerus membuat pertahanan Persipura terpaksa bekerja ekstra keras, Mengawali babak pertama pertandingan Perisb vs Persipura, tuan rumah langsung tancap gas. Namun pertahanan Persipura masih sulit di tembus hingga pertengahan babak pertama.

Berawal dari Bauman pada menit 26 menggiring bola mendekati titik putih gawang, bek persipura terus menempelnya, bola tepat di depan kaki Ezechiel Ndouassel, dan Anis Tjoe langsung melakukan tekel yang malah berbuah penalti untuk Persib Bandung.

Kesempatan Pinalti tak di sia-siakan oleh Ezechiel Ndouassel tendangannya berhasil mengecoh penjaga gawang Persipura yang di jaga Dede Sulaeman. Hingga peluit babak pertama di bunyikan tak ada goal tambahan.

Babak kedua Persipura berusaha membalikan keadaan alih alih membalikan keadaan Dede Sulaeman kembali harus memungut bola untuk kedua kalinya di menit 64, Bauman berhasil mencetak goal ke empatnya di liga 1 2018 malam ini, dan skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib.

Eze hampir saja mencetak goal keduanya di menit 86 hanya saja sundulannya masih membentur mistar gawang, skor tak berubah hingga peluit panjang Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura di depan  32.175 penonton yang hadir langsung di stadion.

Photo by twitter @persib

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY