Tundukan Mitra Kukar Bhayangkara FC Masuk Papan Tengah Klasemen Sementara

Langitsatu.com – Perhelatan Liga 1 2018 sudah memasuki pekan 9. Bhayangkara fc bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion PTIK Jakarta, pertandingan di menangkan oleh bhayangkara fc dengan skor 1-0....
Cover

Langitsatu.com – Perhelatan Liga 1 2018 sudah memasuki pekan 9. Bhayangkara fc bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion PTIK Jakarta, pertandingan di menangkan oleh bhayangkara fc dengan skor 1-0.

The Guardians, berhasil unggul lewat gol tunggal M.Hargianto di menit 41. Pemain bernomor punggung delapan ini melesatkan gol lewat sepakan keras di luar kotak pinalti.

Sebelum goal terjadi banyak kesempatan untuk Bhayangkara lebih cepat namun selalu di mentahkan pertahanan dari Mitra Kukar, Seperti  Vendry Mofu mendapat kesempatan pertama melalui tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti yang masih lemah dan ditangkap dengan mudah oleh kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi pada menit ke 6.

Lalu di Menit 15 Komazec jadi pemain Bhayangkara kedua yang mencoba membuka angka lewat tendangan dari luar kotak penalti, kembali gagal. Bahkan Bhayangkara Fc hamper saja memungut bola di gawangnya sendiri andai saja Awan Setho tidak dapat menahan tendangan dari M. Bahtiar di menit 16.
Dimenit 27 Bhayangkara di serang terus menerus oleh pemain Mitra Kukar namun Awan Setho dapat meredam serangan tersebut dan menjadi tembok yang sangat tangguh.

Di babak kedua  Mitra Kukar tampil menekan sejak awal kick off, dua menit berselang bayu pradana  mendapat dua kesempatan melalui tendangan dari luar kotak dan sundulan.

Terus menekan namun selalu di patahkan bahkan di menit 84 Ceres Negros kembali mengancam lewat tendangan terukur dari luar kotak penalti, masih bisa diselamatkan spektakuler dari Awan Setho, Skor pun tak berubah hingga akhir, Bhayangkara FC berhasil raih point 3 anggka dan masuk zona tengah klasemen sementara.

Berikut ini daftar susunan pemain Bhayangkara fc vs Mitra Kukar fc

Bhayangkara FC : Awan Setho (PG), Putu Gede, F Rochman, Vladimir (BK) Dendy S, Yu Jun, Hargianto, Paulo Sergio, Mofu (TG), Jajang Mulyana (C) Komazec ( DP)

Mitra Kukar Fc :Mandagi (PG), Gusmawan, M Leal, Rosadi, Gamal (BK), Andre, Bayu Pradana (c), Guthrie, Hartono, M Bahtiar (TG), Rodrigues (DP)

1 2

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • _ARG9527

    Persija Jakarta Akhiri Paceklik Kemenangan

    Langitsatu.com – Persija Jakarta berhasil meraih kemenangnya kembali setelah empat laga beruntun mengalami kekalahan. Persipura gagal meraih poin di laga tandangnya di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan ini disaksikan puluhan...
  • persib-bandung-vs-persebaya-surabaya_20180514_135012

    Imbas Aksi Teror di Surabaya

    Langitsatu.com – Selain berimbas pada status keamanan Kota Surabaya, aksi teror beberapa hari terakhir juga berimbas pada penundaan laga bigmatch Go-Jek Liga 1 antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung. Kedua...
  • Cover

    Madura United Berjaya di Kandang Persija Jakarta

    Langitsatu.com – Persija Jakarta tak mampu memaksimalkan status mereka sebagai tuan rumah saat menjamu Madura United dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pada Minggu (13/05) di Stadion Utama Gelora Bung...
  • Dc_9KbHVwAAiyY_

    Persib Bandung Takhlukan Persipura

    Langitsatu.com – Laga penuh gengsi mempertemukan  Persib dan Persipura yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (12/5/2018). Persib Bandung selaku tuan rumah sejak awal pertandingan dimulai,...