Tundukan Mitra Kukar Bhayangkara FC Masuk Papan Tengah Klasemen Sementara

Langitsatu.com – Perhelatan Liga 1 2018 sudah memasuki pekan 9. Bhayangkara fc bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion PTIK Jakarta, pertandingan di menangkan oleh bhayangkara fc dengan skor 1-0....
Cover

Langitsatu.com – Perhelatan Liga 1 2018 sudah memasuki pekan 9. Bhayangkara fc bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion PTIK Jakarta, pertandingan di menangkan oleh bhayangkara fc dengan skor 1-0.

The Guardians, berhasil unggul lewat gol tunggal M.Hargianto di menit 41. Pemain bernomor punggung delapan ini melesatkan gol lewat sepakan keras di luar kotak pinalti.

Sebelum goal terjadi banyak kesempatan untuk Bhayangkara lebih cepat namun selalu di mentahkan pertahanan dari Mitra Kukar, Seperti  Vendry Mofu mendapat kesempatan pertama melalui tendangan spekulasinya dari luar kotak penalti yang masih lemah dan ditangkap dengan mudah oleh kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi pada menit ke 6.

Lalu di Menit 15 Komazec jadi pemain Bhayangkara kedua yang mencoba membuka angka lewat tendangan dari luar kotak penalti, kembali gagal. Bahkan Bhayangkara Fc hamper saja memungut bola di gawangnya sendiri andai saja Awan Setho tidak dapat menahan tendangan dari M. Bahtiar di menit 16.
Dimenit 27 Bhayangkara di serang terus menerus oleh pemain Mitra Kukar namun Awan Setho dapat meredam serangan tersebut dan menjadi tembok yang sangat tangguh.

Di babak kedua  Mitra Kukar tampil menekan sejak awal kick off, dua menit berselang bayu pradana  mendapat dua kesempatan melalui tendangan dari luar kotak dan sundulan.

Terus menekan namun selalu di patahkan bahkan di menit 84 Ceres Negros kembali mengancam lewat tendangan terukur dari luar kotak penalti, masih bisa diselamatkan spektakuler dari Awan Setho, Skor pun tak berubah hingga akhir, Bhayangkara FC berhasil raih point 3 anggka dan masuk zona tengah klasemen sementara.

Berikut ini daftar susunan pemain Bhayangkara fc vs Mitra Kukar fc

Bhayangkara FC : Awan Setho (PG), Putu Gede, F Rochman, Vladimir (BK) Dendy S, Yu Jun, Hargianto, Paulo Sergio, Mofu (TG), Jajang Mulyana (C) Komazec ( DP)

Mitra Kukar Fc :Mandagi (PG), Gusmawan, M Leal, Rosadi, Gamal (BK), Andre, Bayu Pradana (c), Guthrie, Hartono, M Bahtiar (TG), Rodrigues (DP)

1 2

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • 3455558504

    Arema-Persija Berbagi Poin

    Langitsatu.com – Persija Jakarta curi satu poin dalam kunjungan mereka ke Stadion Kanjuruhan, Malang, kandang Arema FC, pada Minggu (5/8). Pertandingan yang berlangsung sengit itu berakhir dengan kedudukan 1-1....
  • pekan-19-persebaya-vs-persela-0408-babak-1-website-_x500 (2)

    Persebaya Surabaya Mulai Bangkit

    Langitsatu.com – Persebaya Surabaya akhiri dua kekalahan beruntun di pekan ke 19 Go-Jek Liga 1 2018. Kemenangan Persebaya diraih saat mereka sukses menumbangkan tim tetangga, Persela Lamongan, 3-1 di...
  • Cover

    Persib Bandung Kokoh di Puncak

    Langitsatu.com – Persib Bandung kian kokoh di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018 setelah pada pekan ke-19 berhasil mengalahkan Sriwijaya FC, 2-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,...
  • _ARG3300

    Bhayangkara FC Semakin Membuat PSMS Terpendam di Dasar Klasemen

    Langitsatu.com – Perhelatan liga 1 gojek 2018 telah memasuki pekan ke 19, pertandingan awal pekan ini berlangsung antara Bhayangkara FC melawan PSMS Medan di Stadion PTIK Jakarta. PSMS datang...