Laga Klasik Berakhir Dengan Hasil Imbang

Langitsatu.com – Laga tunda pertama liga satu mempertemukan Persija Jakarta melawan Persebaya Persebaya di Stadion PTIK Jakarta.  Pertandingan ini hanya dapat di saksikan oleh para tamu undangan dikarenakan kapasitas...
COVER PERSIJA

Langitsatu.com – Laga tunda pertama liga satu mempertemukan Persija Jakarta melawan Persebaya Persebaya di Stadion PTIK Jakarta.  Pertandingan ini hanya dapat di saksikan oleh para tamu undangan dikarenakan kapasitas stadion yang tidak bisa menampung banyak.

Sejak awal pertandingan Persija mengambil inisiatif menyerang, namun terlalu asik menyerang Persija kecolongan goal terlebih dahulu, goal diciptakan Rishadi Fauzi pada menit ke-20. Rishadi membobol gawang Persija memanfaatkan bola rebound Irfan Jaya.

Pada menit akhir Persija babak pertama sebenarnya memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan namun Riko Simanjuntak tendangannya masih melebar.

Babak kedua di mulai dengan strategi baru coach teco dengan memasukan Rohit Chand untuk menggantikan Bambang Pamungkas .Strategi ini pun berhasil di menit ke 51 Rohit Chand memberikan assist kepada Novri dan tak disia siakannya untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Miswar hanya terpana melihat bola yang berputar dan tidak menyangka dengan kehadiran Novri di depan gawang Persebaya.

Kedua tim saling jual beli serangan namun selalu dapat di redam oleh lini pertahanan, hingga babak kedua berakhir skor pun tak berubah 1-1.

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY