Bhayangkara FC Semakin Membuat PSMS Terpendam di Dasar Klasemen

Langitsatu.com – Perhelatan liga 1 gojek 2018 telah memasuki pekan ke 19, pertandingan awal pekan ini berlangsung antara Bhayangkara FC melawan PSMS Medan di Stadion PTIK Jakarta. PSMS datang...
_ARG3300

Langitsatu.com – Perhelatan liga 1 gojek 2018 telah memasuki pekan ke 19, pertandingan awal pekan ini berlangsung antara Bhayangkara FC melawan PSMS Medan di Stadion PTIK Jakarta.

PSMS datang dengan penuh tekat meraih kemenangan pertamanya di tandang, namun hasil berkata lain, PSMS Medan harus pulang tanpa meraih poin satu pun. Bhayangkara tampil sejak kick off pertandingan baru berjalan 3 menit Suni berhasil merobek gawang PSMS dari luar kotak pinalti.

PSMS nampak kehilangan arah bermain di menit awal terbukti jeda 3 menit dari goal pertama kembali PSMS harus mememungut bola tuk kedua kalinya kali ini goal di cetak oleh  Paulo Sergio.

Tak ingin semangkin terpuruk PSMS bangkit dan tampil menekan banyak peluang yang di ciptakan namun sayang kokohnya pertahanan dari Bhayangkara FC dapat meredamnya skor 2-0 bertahan hingga pluit babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai PSMS Medan berhasil mengambil tempo permainan namun sangat disayangkan peluang dari titik putih gagal di menit 53 setelah tendangan dar lobo dapat di selamatkan penjaga gawang Wahyu Tri. Telalu asik menyerang hampir saja Paulo Sergio mencetak goal keduanya namun  tendangannya masih di selamatkan tepat sebelum garis gawang.

Dimenit 77 akhirnya PSMS Medan memperkecil ketertinggalannya goal di ciptakan oleh Rahmat Hidayat skor berubah 2-1, kembali lengah pertahanan PSMS Medan kecolongan di menit 88 goal di cetak oleh vendry mofu. Skor berakhir 3-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC, dengan hasil ini PSMS Medan semakin terpendam di dasar klasmen liga 1 gojek 2018.

Categories
Sport

Belum Sukses
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY