Bernostalgia dengan Game Contra:Return

Akhirnya,perilisan game legendaris Contra: Return sudah semakin dekat.Setelah sebelumnya meraih kesuksesan dalam peluncurannya Di China dan Taiwan,Garena Indonesia mengumumkan bahwa game bergenre action ini akan bisa bisa diunduh secara...
Akhirnya,perilisan game legendaris Contra: Return sudah semakin dekat.Setelah sebelumnya meraih kesuksesan dalam peluncurannya Di China dan Taiwan,Garena Indonesia mengumumkan bahwa game bergenre action ini akan bisa bisa diunduh secara gratis Di perangkat iOS dan Android mulai tanggal 20 September 2018.
Meskipun tetap menggunakan model permainan side-scroller,game classic yang dikembangkang ulang oleh Tencent Timi Studio Group dan Konami Digital Entertainment ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan fitur dan penampilan Yang jauh lebih modern.
Karakter favorit seperti Bill Rider,Lance Dan Alice akan dapat dimainkan secara gratis lengkap dengan 40 item senjata untuk mendukung perjuangan mereka melawan ancaman dari Red Falcon.Seluruh Commanders nantinya juga akan dapat mencoba beberapa mode game baru seperti solo story dan bermain bersama teman di multiplayer PvP serta mode duo. (AH)
Categories
News

All about Fashion & Stage Photography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY