Sriwijaya FC Telan Kekalahan Dari Tuan Rumah Bhayangkara FC

Langitsatu.com – Bhayangkara FC berhasil mengunci kemenangan saat menghadapi tamunya Sriwijaya FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan 22 di Stadion PTIK pada Jum’at sore (12/10)....
D20C1CB9-9E96-4093-BB45-F120CFD13CB3

Langitsatu.com – Bhayangkara FC berhasil mengunci kemenangan saat menghadapi tamunya Sriwijaya FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan 22 di Stadion PTIK pada Jum’at sore (12/10).

Sejak awal pertandingan Sriwjaya FC sebagai tamu langsung menekan pertahanan Bhayangkara FC. Dimenit 11’ Rizky berhasil menyundul umpan Yogi Rahadian sayang sundulannya tidak tepat sasaran.

Sriwijaya FC kembali mendapat peluang kali ini melalui Esteban Vizcarra tepatnya dimenit 26’ sayang tendangan bebasnya masih membentur mistar gawang Awan Setho.

Pada menit 31’ kali ini Bhayangkara yang mendapatkan peluang, melalu Elio Martins sambil memutar balikkan badan namun tendangannya masih menyamping dari gawang Teja. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Laga babak kedua baru dimulai Alan Henrique dan Paulo Sergio terlibat keributan namun dapat diredam para pemain masing-masing tim sehingga tidak melebar pertengkaran tersebut.

Bhayangkara memecahkan kebuntuan dimenit 59’ Paulo Sergio berhasil menceploskan bola kegawang Teja Paku Alam memanfaatkan kelengahan lini belakang Sriwijaya FC.

Pada menit 82’ Bhayangkara mendapatkan peluang malalui Dzumafo berhasil melakukan tendangan setelah bermain on-two dengan Sergio, namun sayang tendangannya melambung.

Dimenit 85’ Bhayangkara FC berhasil menambah keunggulan setelah Elio Martins yang tidak terkawal dikotak pinalti Seiwijaya FC dengan mudah menceploskan bola ke gawang Teja Paku Alam.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta, kemenangan 2-0 berhasil diraih Bhayangkara FC atas Sriwijaya FC.

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY