PSMS Medan Menangi Duel Sumatra Dengan Menggunduli Sriwijaya FC

Sriwijaya FC kembali telan kekalahan kali ini dari tamunya yang berasal dari Sumatera, PSMS Medan. Skuad asuhan Perer Butler sukses menggunduli Sriwijaya FC 3 gol tanpa balas dalam lanjutan...
492378CE-9950-4C4A-8315-59E8ED3F663F

Sriwijaya FC kembali telan kekalahan kali ini dari tamunya yang berasal dari Sumatera, PSMS Medan. Skuad asuhan Perer Butler sukses menggunduli Sriwijaya FC 3 gol tanpa balas dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, (18/10/18).

Diawal babak yang pertama tim tamu PSMS Medan langsung mengambil inisiatif permainan. PSMS nyaris membuka keunggulan, namun sayang tendangannya masih mampu dihalau Teja Paku Alam.

Sriwijaya FC juga meniliki kesempatan untuk unggul namun sayang peluang tersebut mampu diredam barisan belakang PSMS yang di komandoi Lobo

Akhirnya pada menit 40’ Alexandros Tanidis mampu membobol gawang tuan rumah setelah umpan tendangan bebas dari Gusti mampu disundul dan berbuah gol.  Keunggulan PSMS 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Sriwijaya FC yang tertinggal langsung menaikkan intensitas penyerangan diawal babak yang kedua. Mendapatkan kesempatan sayang Jalilov yang berada tidak terkawal gagal untuk mengontrol bola tersebut.

Dimenit 56’ melalui tendangan bebas Zulfiandi mampu memberikan umpan manja yang mampu disundul Alam Henrique, namun sayang sundulannya masih meninggi dimistar gawang.

PSMS menambah keunggulan setelah Felipe Dis Santos dengan mudah menceploskan bola liar hasil tepisan tendangan Frets Butuan. 2-0 PSMS mengungguli tuan rumah.

Sriwijaya nyaris memperkecil keadaan, sayang sundulan pemain muda M Ridwan masih menyamping tipis dari gawang PSMS Medan. Lagi-lagi penyelamatan gemilang dari Sriwijaya FC mampu dimentahkan oleh Dhika Bayangkara.

Bermain dengan 10 pemain setelah kaptem timnya di kartu merah wasit justru PSMS sukses menambah keunggulan. Melalui serangan balik cepat, umpan tarik Felipe sukses dituntaskan Matsunaga Shohei.

Keunggulan 3-0 PSMS Medan bertahan hingga pluit panjang wasit dibunyikan.

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY