Kalahkan Qatar, Korea Selatan Negara Pertama Yang Lolos Final Piala Asia U-19

Langitsatu.com – Korea Selatan U-19 berhasil melenggang ke Final Piala Asia U-19 2018, setelah berhasil mengalahkan wakil dari Asia Barat, Qatar dengan skor 3-1 pada pertandingan yang berlangsung di...
2BDB617E-1795-4D73-BF3B-52332CE17AC8

Langitsatu.com – Korea Selatan U-19 berhasil melenggang ke Final Piala Asia U-19 2018, setelah berhasil mengalahkan wakil dari Asia Barat, Qatar dengan skor 3-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (1/11).

Sejak menit awal Korea Selatan U-19 langsung melakukan pressing ketat ke sepertiga lapangan, hal ini yang membuat Qatar U-19 sulit untuk membangung serangan. Namun ketenangan para pemain Qatar mampu mengatasi tekanan tersebut membuat laga berputr dilapangan tengah.

Baru pada menit 23’ Korea Selatan memecahkan kebuntuan melalui Jeon Se-Jin. Memanfaatkan bola yang dikirim temannya melalui sayap kanan, bola yang tepat berada didepan gawang Shebab Ellethy berhasil disambar Se-Jin.

Korea Selatan mampu kembali menambah keunggulan kali ini melalui tendangan bebas. Lagi-lagi Jeon Se-Jin yang menjadi aktornya. Tendangan bebas plesingnya gagal dihalau Shebab Ellethy. 2-0 Korea Selatan menggandakan keunggulan.

Diakhir babak yang pertama Um Wong-Sang sukses menyarangkan gol ketiganya untuk Korea Selatan dan menutup babak yang pertama dengan skor 3-0.

Dibabak yang kedua anak asuhan Bruno Pinheiro tampil lebih ngotot dengan memanfaatkan pemain yang baru dimasukkan Abdulrasheed Umaru.

Dan langsung membuahkan hasil. Telat dimenit 52’ memanfaatkan umpan mendatar dari kanan, Umaru sukses meneruskan bola kedalam gawang.

Disisa waktu pertandingan Qatar menampilkan permainan yang cukup keras. Nasser Abulsalam harus menerima kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Hingga babak yang keduapun usai skor 3-1 untuk keunggulan Korea Selatan atas Qatar.

Categories
Sport

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY