Xiaomi Mengadakan Kembali Photography Challenge Kedua

Langitsatu.com – The Xiaomi Photography Challenge, yang diadakan oleh pemimpin teknologi global Xiaomi, akan memberi kesempatan para fotografer smartphone  Xiaomi untuk memenangkan total hadiah senilai USD 50.000. Xiaomi Photography...
F1F62ADD-0FE8-456F-A811-813587EA3AA6

Langitsatu.com – The Xiaomi Photography Challenge, yang diadakan oleh pemimpin teknologi global Xiaomi, akan memberi kesempatan para fotografer smartphone  Xiaomi untuk memenangkan total hadiah senilai USD 50.000.

Xiaomi Photography Challenge kedua yang dimulai dari tanggal 25 Oktober 2018 ini bertema “Ordinary | Extraordinary”. Dengan keyakinan hasil foto smartphone dapat menghasilkan foto diluar ekspektasi, kontes ini menjadi wadah untuk peserta mengabadikan foto-foto kreatif menggunakan ponsel Xiaomi dengan cara mengeksplorasi momen unik dalam kehidupan sehari-hari. Foto akan dibagi menjadi empat kategori: Natural look (Orang/Selfie/Potret), Piece of the World (Alam/Kota/Travel/Objek), Dreamscape (Pemandangan malam/cahaya rendah/Bayangan) dan Why So Serious? (Gaya Hidup/Humor/Perspektif baru).

Acara tahun ini melibatkan para juri ternama, termasuk Gueorgui Pinkhassov dan Jerome Sessini keduanya anggota Magnum Photos, sebuah koperasi fotografi terkenal di dunia. Wang Xiang, Senior Vice President Xiaomi, serta Manu Jain, Wakil Presiden, Xiaomi dan Managing Director, Xiaomi India, juga akan berpartisipasi dalam panel untuk memilih 100 peserta terbaik.

Pemenang akan dipilih oleh Mi Fans yang memilih foto favorit dari 100 teratas. Dari 27 November hingga 6 Desember, siapa pun akan dapat  berpartisipasi dengan mengunjungi mi.com.

Xiaomi Photography Challenge pertama diadakan pada tahun 2017 dengan lebih dari 13.000 peserta dari seluruh dunia, dan pemenang yang mendapatkan hadiah tertinggi sebesar USD 30.000.

Categories
NewsTechnology

Like a Typography
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY